Cerita Dewasa – sensasi ngentot dengan istri orang

October 14, 2009 · Posted in cerita dewasa seks umum · 3 Comments 

Cerita dewasa

Cerita Dewasa – Aduh pelerku  ingin sekali di mut sama cewek,tapi kok bosan dengan satu-satu cewek.ya emang dulunya aku kalao pacaran emang suka nidurin.Nikmatnya bercinta kadang aku lupa itu adalah sebuah dosa.Seakan tertutup bidang sebuah kaca yang begitu tabal sehingga aku tak bisa memandang dan menerobosnya.Sekian kalinya dalam s ebuah dilema sex aku tak bisa berhenti”sangat sulit untuk aku lupakan.Sering kali aku mencoba untuk mnyendiri dan tak kenal namanya wanita dan cewek sexy,tapi aku tak mampu saat ini hanya yang ingin aku lakukan adalah menjalani semua ini.Untuk kesekian kali aku akhirnya aku terjebak dalam sex lagi.Saatnya berbagi pengalam sex,ini yang akan kuceritakan di ceritasexs.Org adalah mengenai  pengalaman ngentot atau bercinta dengan istri orang. Hakikat sebuah perjalanan hidup manusia tak lepas dari skenario Tuhan.Begitupun diriku yang yang luput dari dosa dan hilaf. Karena aku hanya manusia biasa yang mempunyai nafsu dan cinta. Sebelum memulai ceritaku yang bisa membuat yang membaca mungkin akan memberi nilai , aku akan memberikan sedikit gambaran mengenai diriku tentang apa yang ada dan apa yang mungkin jadi tabiat jelek dari pelilakunya sendiri. ku harap hal ini cukup aku saja yang mengalami,kawan-kawan yang belum mengenal cinta dan sex sebaiknya jangan main-main,pikir realistis “no sex until merried” itu  mungkin jalan yang protex dan sebaiknya harus di pegang teguh. perkenalkan Namaku adalah Ivan, bekerja sebagai karyawan swasta asing di kawasan Sudirman, Jakarta. Aku adalah seorang pria berusia 29 tahun, aku keturunan chinese, wajahku lumayan ganteng, kulitku putih bersih,hidung mancung,tahi lalat di bagian pipi kanan,dan lesung pipit yang bikin aku tambah ganteng kata tanteku gak tahu orang lain menilainya gimana. Tinggiku 165 cm dan berat badanku 70 kg,cukup ideal bagi seorang cowok ya mungkin ukuran untuk cowok aku masih lumayan pendek,tapi aku selalu bersyukur kepadaNya atas apa yang diberikan kepada ku.

Kejadian cerita panas ini adalah sebagian dari kisah nyataku, yang terjadi kurang lebih 4 tahun yang lalu. Terus terang, aku sangat menyukai wanita yang berusia 30-40 tahun, dengan kulit mulus. Bagiku wanita ini sangat menarik, apalagi jika ‘jam terbangnya’ sudah tinggi, sehingga pandai dalam bercinta. Namun sebagai pegawai swasta yang bekerja, aku memiliki keterbatasan waktu, tidak mudah bagiku untuk mencari wanita tersebut. Hal ini yang mendorong aku untuk mengiklankan diriku pada sebuah surat kabar berbahasa Inggris, untuk menawarkan jasa ‘full body massage’. Uang bagiku tidak masalah, karena aku berasal dari keluarga menengah dan gajiku cukup, namun kepuasan yang ku dapat jauh dari itu. Sehingga aku tidak memasang tarif untuk jasaku itu, diberi berapapun kuterima.

Read more

Cerita Dewasa – Sari gadis oral yang luar biasa

October 10, 2009 · Posted in cerita dewasa seks umum · Comment 

Cerita Dewasa – Biasanya setelah nonton blue film aku langsung pergi ke kamar mandi. Berimajinasi yang gak-gak memasukkan ke lubang memek cewek.Wah habatnya lage,Aku mersa melayang jika hal yang aku rasa itu sama dengan Ml beneran.Awalnya aneh juga tapi kian kalinya merasa ketagihan.Enaknya minta ampun ku kocok dengan tanganku,ku bayangkan memek cewek cantik yang ku sodok dengan kemaluanku dengan jembut tebalnya.Kursakan nikmat pada puncaknya semakin keras ku kocok semakin nikmat dan akhirnya mucullah cairan putihyang ingin kuceritakan kali ini adalah tentang pengalaman ML terus di oral sama seorang wanita yang sangat cantik yaitu sari. Keinginkan ku untuk berkerja disalah satu perusahaan sangat tinggi,ketika aku Lulus S1 dari perguruan tinggi di Jakarta,Persiapan untuk melamar ke berbagai perusahaan sudah aku siapkan dengan matang.Namun ,dari sekian banyak surat yang kirim  tidak ada satupun ada surat panggilan masuk.Aku tungu hari demi hari hampir rasa bosanku menghapus keinginnanku menjadi salah satu karyawan dari salah satu perusaan.Tekat ku tumbuh kembali setelah Ibu menasehati berbagai hal,Koran-koran setiap pagi aku beli guna ingin mengetahui perusahaan mana yang membutuhkan tenaga sesuai Ijazah dan keahlian yang aku punya.Hinga semua yang aku tunggu-tinggi tiba juga,aku diterima di salah satu perusaahaan.Mulai bekerja disitu adalah sebuah mimpi dan sekarang nyata aku dapat.Di sana aku mempunyai pengalaman yang luar biasa,Ini kisahnya.Beberapa tahun lalu ketika perusahaan tempatku bekerja mendapatkan kontrak suatu proyek pada sebuah BUMN besar di Bandung, selama setahun aku ngantor di gedung megah kantor pusat BUMN itu. Fasilitas di gedung kantor ini lengkap. Ada beberapa bank, kantor pos dan kantin. Kantorku di lantai 3, di lantai 1 gedung ini terdapat sebuah toko milik koperasi pegawai BUMN ini yang menyediakan kebutuhan sehari-hari, mirip swalayan kecil. Ada 3 orang pegawai koperasi yang melayani toko ini, 2 diantaranya cewek. Seorang sudah berkeluarga, satu lagi single, 22 tahun, lumayan cantik, putih dan mulus, mungil, sebut saja Sari namanya.

Awalnya, aku tak ada niat “mengganggu” Sari, aku ke toko ini karena memang butuh makanan kecil dan rokok. Sari menarik perhatianku karena paha mulusnya “diobral”. Roknya selalu model mini dan cara duduknya sembarangan. CD-nya sempat terlihat ketika ia jongkok mengambil dagangan yang terletak di bagian bawah rak kaca etalase. Aku jadi punya niat mengganggunya (dan tentu saja ingin menyetubuhinya) setelah tahu bahwa Sari ternyata genit dan omongannya “nyrempet-nyrempet”. Niatku makin menggebu setelah Sari tak menunjukkan kemarahan ketika beberapa kali aku menjamah paha mulusnya dan bahkan sekali aku pernah meremas buah dadanya. Paling-paling ia hanya menepis tanganku sambil matanya jelalatan khawatir ada orang yang melihatnya. Tentu ini ada “ongkosnya”, yaitu aku tak pernah minta uang kembalian.

Read more

Cerita Dewasa – Kontol perkasa Kuli bangunan

October 10, 2009 · Posted in cerita dewasa seks umum · 1 Comment 

Cerita Dewasa yang akan saya sajikan kali ini di ceritadewasaseks adalah mengenai indahnya seks bersama  dengan beberapa orang memebuat perasaanku lain dari pada lain.Biasanya di entot satu orang rasa gairah yang terpancar dalam hubungan diranjang biasa-biasa aja’tidak ada tantangan sama sekali,kali ini beda sekali Rasanya ada rekasi yang begitu menggoda dari seorang  lelaki perkasa.Bikin memekku yang dientot oleh para kuli bangunan. jadi begini ceritanya, Sang surya sudah mulai tengelam,langitpun mulai gelap.Sore yang penuh ceria dan menyenangkan,Seperti biasa aktifitasku yang tak pernah aku lewatkan adalah pergi tennis dengan temanku.Maklum Ini merupakan hobby ku  dari kecil yang tidak pernah absen ku lakukan.Aku ditemani  vernaa,dia merupakan teman tennis ku sebaya dengan ku.Setelah pulang main dari tennis aku mengantarkann verna ke rumah,tapi keadaan yang membuatku sangat jengkel,sepanjang jalan menuju rumah verna selalu macet.Jarak yang biasa bisa ditempuh 10 menit,kalau sore hari bisa-bisa  30 menit mungkin karena sore hari banyak pekerja yang mau pulang kerumah masing-masing.Akhirnya,, tiba juga setelah 20 menit aku mengendarai mobil,Tampaknya rumah verna sedang ada banyak orang”akupun bertanya”verna?rumah kamu ada apa sih kok banyak lalu lalang angkat-angkat bahan bangunan?Oh.itu itu  para kuli bangunan yang sedangmerenofasi rumahku,rencana mamaku sich katanya mau dibuat kolam renang dan tempat untuk santai atau sejenis taman gitu dech kayaknya”saut verna.Kedua gadis itu akhirnya turun dari mobil,Luar biasa semua orang bangunan yang berada dirumah itu matanya terbelalak tajam menatap kedua gadis cantik itu,ya dibarengi dengan keringat yang masih basah di dada mereka membuat lelaki disitu menelan ludah.Siapa yang tidak tergiur melihatnya balutan busana tennis dengan rok pendek,Uh,, paha yang benar-benar mulus dan bokong semok yang begitu menggoda.Dengan muka yang sopan dan wajah yang  ramah mereka menyapa semua kuli dengan ucapan”selamat sore”,sontak mereka juga menjawab”sore nona manis.Lankah mereka pun menuju ke sebuah ruang tamu,seperti biasa aku mesti disuruh mampir sebentar oleh ibunya virna walau hanya menyedu secangkir kopi.

Read more

Cerita Dewasa – Gairah Hot sex dengan lusy

October 8, 2009 · Posted in cerita dewasa seks umum · 1 Comment 

Cerita dewasa dari aku yang memiliki pengalaman ngentot dan ngewe bersama lusy seorang cewek yang baru saja kukenal. Sebagian wanita cantik pernah kujumpai, mereka semua menjadi fanatik bahkan ada yang sampai jatuh hati. Gimana tidak, di samping wajahku lumayan keren, aku juga mempunyai sikap yang lembut dan ramah kepada setiap wanita. Ketika aku akan berkenalan dengan cewek aku tidak berkelakuan aneh,perkenalan permata aku buat sebisa mungkin mempesona dan tampil perfeck didepan seorang wanita,terlebih wanita cantik aku akui memang aku tipe penggila cewek cantik,body sexy dan pintar dalam bergaul.Mungkin dari sederetan kaum adam di dunia ini aku termasuk lelaki yang beruntung bagaimana tidak 10 dari wanita yang pertama ku kenal aku tembak pasti jadi milikku, maaf aku sebenernya bukan tipe playboy tapi rasa suka kepada seorang wanita akan aku tunjukkan dengan cepat karena aku tidak mau kehilangan kesempatan, kenapa tidak jika hari ini bisa harus nunggu besok. Cewek cantik, banyak yang bilang sulit dapaetin tapi tidak dengan aku Sombong memang dirasa modal tampang doang sebenernya, tapi aku selalu yakin pasti bisa nembak setiap wanita yang ku inginkan. Putus nyambung sudah biasa , dan ada mantan ku yang baru 2 hari ku kenal rela melepas keperawannya demi aku. Dan masih banyak lagi yang mau berhubungan intim tanpa menyelipkan sepeser uang pun hanya berdsarkan nafsu dan meluapkan sex.

Sebut saja aku Fire Maker. Aku adalah pria keturunan Chinese & Canada. Usiaku masih muda, sekitar 20 tahunan. Aku dilahirkan dengan postur yang tinggi atletis, tetapi tidak begitu kekar. Sekitar 180 cm/75 kg. Aku dikaruniai otak cemerlang. IQ-ku 151. Itu salah satu faktor penyebab aku punya banyak teman wanita sejak aku masih SD. Selain otak cemerlang, kehidupan yang keras yang kualami sejak kecil membuatku sabar dan gigih. Aku terbiasa menjadi ‘tempat sampah’ bagi teman-temanku yang ingin bercerita membuang kesedihannya. Terkadang, kesedihan itu tak akan pernah hilang. Tetapi setidaknya terasa lebih ringan saat aku ikut menanggungnya.
Aku sudah menyelesaikan gelar sarjanaku di usia 21 tahun. Dan gelar S2-ku satu setengah tahun kemudian. Kemudian aku bekerja di perusahan swasta sampai kemudian aku memutuskan berhenti karena proyek pribadi yang kuterima cukup banyak dan hasilnya sudah lebih dari gaji bulananku.
Oke.. Aku tidak akan terlalu panjang menceritakan diriku. Selanjutnya aku akan bercerita tentang pengalaman sex-ku.
***** Read more

« Previous Page