Cerita Dewasa Gara-Gara Hadiah Mobil istimewa Tubuhku diperkosa

October 31, 2009 · Posted in Cerita Seks Perselingkuhan · 1 Comment 

cerita dewasa

Cerita Dewasa – Aku takut pacaran sebenarnya,Setiap bertemu dengan cowok dihadapan ku aku merasa was-was tidak PD,sama halnya kayak ketemu hantu aku menyembunyakan diriku,tapi semenjak bertemu dengan pangeran mimpi dan akhirnya nyata aku bisa memiliki hatinya,Aku berubah menjadi sosok yang tidak takut dengan laki-laki,Akhirnya semua yang aku jalani dari perkenalan,pacran hingga perkawainan.Berbagai cobaan dan renteten masalah sudah aku tempuhi meski sulit dan perlu pikiran yang terkontrol untuk mempu berpikir jernih.Darperkenalkan namaku Namaku Elly. Usiaku kini 23 tahun. Aku sudah menikah dengan Albert yang kini berusia 25 tahun, dan kini aku adalah seorang ibu muda, dengan seorang anak yang baru berusia 6 bulan yang kami beri nama Michael. Sejak pacaran dan menikah sampai sekarang ini, suamiku sering berpergian ke luar negeri untuk urusan pekerjaan. Aku sendiri adalah wanita yang mendapat karunia wajah yang cantik, itu menurut teman temanku. Aku memiliki rambut yang lurus dan panjang sampai sebahu. Tubuhku sudah kembali ramping dan indah seperti pujian suamiku, meskipun aku baru melahirkan setengah tahun yang lalu. Mungkin hal itu karena aku rajin mengikuti senam aerobik, dan memang aku menjaga pola makan supaya badanku tak semakin melar, dan aku sedikit banyak bangga karenanya.

Aku sendiri tidak bekerja di luar, karena suamiku memiliki penghasilan yang lebih dari cukup. Dan memang suamiku ingin aku menjadi ibu rumah tangga yang baik saja, dengan tinggal di rumah untuk merawat anak kami dengan baik. Kehidupan seks kami juga luar biasa. Suamiku adalah lelaki perkasa di tempat tidur, dan aku sungguh menikmati kehidupanku ini. Kini kalau suamiku tak ada di rumah, aku hanya tinggal dengan anakku, juga pembantu kami yang kupanggil bi Iyem, satpam kami yang bernama Adrian, tukang kebun kami yang bernama pak Jono, dan juga sopir kami yang bernama Sarman. Di usiaku yang sekarang ini, nafsu seksku tentu sedang tinggi tingginya. Ditinggal oleh suamiku bekerja seperti ini, kadang aku amat merindukan bermain cinta dengannya. Demikian sekilas tentang keadaanku dan keluargaku.

Read more

Cerita Dewasa – Sebuah Ajang sex yang heboh

October 30, 2009 · Posted in Cerita Seks Perselingkuhan · Comments Off 

Cerita Dewasa – Waktu adalah putaran kepastian hidup banyak manusia,yang tidak tahu kapan bisa dihentikan putaran jamnya yang menunjukkan detik dan menitnya.Kesempatan manusia sejati untuk mencari jati dirinya sendiri di bumi ini sungguh memakn waktu,Semua kejadian perjalan panjang akan akan mengakar direlung hati.Akan memory yang terisi baik dan buruk beranekaragam.Namun tetap kujalani,walau tak tau pastinya akan tertuju kemana yang ada dibenakku hanyalah rasa puas dan kesenangan hati.Akupun tak mau sebenarnya menjadi orang yang hina sekali,Mulai saat itulah aku dihadapkan pada kemelut hidup yang sungguh sulit untuk keluar.Inilah kisahku.Sudah sangat klise rasanya memberikan alasan tentang mengapa akhirnya aku jadi wanita simpanan dan panggilan. Uang. Itulah alasan satu-satunya, atau paling tidak yang paling utama. Jutaan wanita panggilan di dunia ini bekerja untuk yang satu itu. Uang. Tak lebih tak kurang.

Tetapi tidak semua wanita panggilan berawal dari kebutuhan akan uang. Aku kehilangan keperawananku 8 tahun yang lalu, bukan karena aku butuh uang. Aku memberikan keperawananku karena orangtuaku yang membutuhkan kepastian. Entah kepastian apa, tetapi mereka selalu bilang bahwa aku harus hidup layak, karenanya harus menikahi seseorang yang memiliki kepastian. Seorang pemilik perusahaan besar. Orangtuaku menganggap perusahaan adalah salah satu bentuk kepastian, padahal akhirnya perusahaan juga bisa bangkrut. Tiga tahun setelah perkawinan itu, Arman -suamiku- tewas dalam kecelakaan lalulintas. Ia pulang dari sebuah pertemuan pemilik saham dalam keadaan mabuk. Pertemuan itu sendiri konon sangat kacau, karena berakhir dengan kesepakatan untuk tidak melanjutkan perusahaan yang dibebani hutang jutaan dollar. Suamiku tewas oleh galaunya sendiri, setelah sadar bahwa ia tak bisa mempertahankan perusahaan yang diwarisinya dari orangtuanya.

Kehidupan ekonomi ku langsung hancur. Orangtuaku minta maaf, tetapi untuk apa minta maaf kepadaku? Orang tua Arman ikut terpukul, karena suamiku adalah anak laki-laki tunggal. Kakak dan adiknya semua telah menikah, ikut suami-suami mereka hidup jauh dari sini. Orangtuaku maupun orangtua Arman sama-sama tak bisa menanggungku lagi. Untunglah kami belum punya anak, karena Arman belum mau punya anak.

Kehidupan psikologis ku juga hancur. Terutama karena aku terlalu bodoh membiarkan diriku bergantung sepenuhnya kepada suami. Aku tidak tahu, sampai sekarang, apakah aku mencintainya. Tetapi aku menggantungkan diri kepadanya, luar-dalam. Ia adalah pria pertama yang hadir dalam kehidupanku. Aku baru berusia 17 waktu menikah, dia berusia 26. Selama sekolah, aku belum pernah pacaran, walau selusin lebih teman pria berusaha mendekati. Aku cuma pernah sekali dicium, itu pun karena si nakal penciumnyamenipu ku dengan pura-pura akan berbisik. Aku tak menikmati sama sekali ciuman yang cuma 2 detik itu.

Read more

Cerita Dewasa Seks – Sekretaris nakal yang masih virgin

October 30, 2009 · Posted in Cerita Seks Perselingkuhan · 1 Comment 

cerita dewasa

Cerita Dewasa – Akupun berbalik badan hingga aku tak kuasa karena di depan mataku nampak sosok gadis cantik tubuh indah dengan BH yang transparan.kemaluanku yang tiba-tiba tegang membuat aku panik penasaran,karena cewek itu memakai ROk mini di atas lutut dan tidak memakai dalaman hanya CD kelihatnannya,karena garis CDnya sungguh menonjol apalagi bokong yang bahenol sesekali si cwek itu usap-usap bokongnya untuk merapikan posisi roknya yang agaknya naik-naik keatas karena kependekan makin gemas aku ingin meremas bokong yang agak bulat dan sungguh indah.Siapa dia kalau bukan calon sekretari.Sepenggal cerita panas mengenai Sekretaris yang akhirnya aku bisa salurkan sex ku dengannya.inilah cerita awal mulanya. sebenarnya Aku sudah berkeluarga, tapi aku punya WIL yang juga sangat kucintai. Aku sudah menganggap ia sebagai istriku saja. Karena itu aku akan memanggilnya dalam cerita ini sebagai istriku. Dari obrolan selama ini ia mengatakan bahwa ia ingin melihatku ‘bercinta’ dengan wanita lain. Akhirnya tibalah pengalaman cerita seks kami ini.

Siang di hari Sabtu itu terasa panas sekali, tiupan AC mobil yang menerpa langsung ke arahku dan ‘istriku’ kalah dengan radiasi matahari yang tembus melalui kaca-kaca jendela. Aku sedang melaju kencang di jalan tol menuju arah Bogor untuk suatu keperluan bisnis. Seperti telah direncanakan, kubelokkan mobil ke arah pom bensin di Sentul. setelah tadi tak sempat aku mengisinya. Dalam setiap antrian mobil yang cukup panjang terlihat ada gadis-gadis penjaja minuman berenergi. Sekilas cukup mencolok karena seragamnya yang cukup kontras dengan warna sekelilingnya.

Dari sederetan gadis-gadis itu tampak ada seorang yang paling cantik, putih, cukup serasi dengan warna-warni seragamnya. Ia terlalu manis untuk bekerja diterik matahari seperti ini walaupun menggunakan topi. Tatkala tersenyum, senyumnya lebih mengukuhkan lagi kalau di sini bukanlah tempat yang pantas baginya untuk bekerja. Aku sempat khawatir kalau ia tidak berada di deretanku dan aku masih hanyut dalam berbagai terkaan tentangnya, aku tidak sempat bereaksi ketika ia mengangguk, tersenyum dan menawarkan produknya. Akhirnya dengan wajah memohon ia berkata, “Buka dong kacanya..” Segera aku sadar dengan keadaan dan refleks membuka kaca jendelaku. Istriku hanya memperhatikan, tidak ada komentar.

Read more

Cerita Dewasa – Menikah bukan dengan orang yang kusayangi

October 30, 2009 · Posted in Cerita Seks Perselingkuhan · Comment 

cerita dewasa

Cerita Dewasa – Bukan jamannya siti nurbaya,masa nikah saja harus pakai di jodohkan segala’freedom kan jamannya?.’”UU aja memberikan kebebasan untuk leluasa dalam berpendapat kenapa tidak dengan diri  kita sendiri.Tapi kayaknya sudah sulit,aku dah masuh dalam arena perjodohan yang didalmnya tidak sedikitpun aku temukan cinta,bagai didalam sebuah kefanaan kala berganti kayak satu abad setiap  detiknya.Sungguh tersiksa diriku.Mungkin batinku akan remuk tapi aku harus terus bertahan demi sebuah image kelurga yang harus kupikul.Tapi semua sirna dan kandas pernikahan itu akhirnya menjadikan sebuah nestapa bagi keleurga kami. Cerita Seks selengkapnya akan ku bagikan untuk temen-temen di ceritadewasaseks.com .biar semua tau perihnya hati dijodohkan.

Jangan ngebuntutin aku kenapa, sih!!!”

“Ge eR banget!! wong mobilku didepan sono…Kebetulan aja searah…!!!”

Sejenak aku terlibat perang mulut di halaman parkir suatu Mall dengan seorang wanita muda yang sebenarnya sudah jadi temanku sejak kecil. Bahkan ayah kami teman akrab. Cuma dari dulu aku dan dia kerjanya beranteeeem mulu. Trus selalu bersaing di hampir semua bidang. Sama2 stubborn. Ga ada yang mau ngalah. Oh iya, cewe yang kumaksud namanya Hana. Umurnya 22 tahun, sama denganku dan juga bekerja di perusahaan yang sama denganku.

Orangnya Cantik, manis, dan kulitnya juga putih bersih. Dulu aku ngeledek dia dengan julukan “Papan gilesan”, abis bodinya datar banget. Tapi semenjak SMA, aku ga bisa lagi ngejulukin dia kayak gitu lagi. Soalnya bodinya jadi montok sana sini. Bahkan kalo ngeliat sekilas aja, rasanya bedilku langsung naik. Padahal kalo dulu, pengen ngeliatpun nggak.

Tapi biarpun gitu, sebenarnya aku sudah lama juga memendam rasa cinta ke Hana. Tapi dasar apes, aku telat beberapa langkah. Dia sekarang pacaran sama Yota, yang notabene adalah musuh gengku waktu SMA dulu. Kayaknya poin yang bikin aku kalah saing adalah, Yota itu ortunya tajir abis. Biarpun ortuku juga lumayan tajir, tapi tetap aja ga setajir ortunya Yota. Dan kelihatannyanya, Hana juga ga ada nyimpan perasaan apa2 buatku. Tapi tetap aja aku ga bisa ngilangin rasa cintaku ke dia.

Tapi suatu hari, ada peristiwa yang benar2 merubah hidupku dan Hana. Ayahnya Hana tiba2 jatuh sakit, dan lumayan parah. Sudah dibawa berobat sana-sini, tetap aja kondisinya tak membaik. Kabarnya karena komplikasi. Dan akhirnya sampai pada suatu saat Om Santo (ayah Hana) seperti sudah berada di ujung nyawanya. Seluruh keluarganya larut dalam haru. Hana, ibunya, dan adik2nya. Bahkan keluargaku yang ikut menjengukpun juga. Aku hanya bisa terdiam dan turut sedih melihat kondisi om Santo. Soalnya orangnya sudah begitu baik padaku bahkan sejak aku kecil dulu.

Om Santo (OS) : Papa udah ga kuat lagi, Ma…!

Tante Santo (TS) : Papa jangan ngomong gitu, dong Pa…Mama juga ga kuat jadinya.

OS : Tapi bener2 sakit rasanya, Ma…kayaknya waktu Papa udah ga lama.

Hana : Papa jangan ngomong gitu, dong. Hana belum siap pisah dari Papa.

OS : Ah, Hana. Manusia pasti akan mati, toh. Tapi paling tidak, kamu mau, kan mengikuti satu aja permintaan Papa. Jadi kalo papa pergi pun sedikit ringan jadinya.

Read more

Cerita Dewasa – sentuhan manja kakak ipar

October 28, 2009 · Posted in Cerita Seks Perselingkuhan · 1 Comment 

cerita dewasa seks

Cerita Dewasa – Bukan jamannya jeruk minum jeruk,tapi aku pernah di buat trauma dan jengkel ‘dengan istilah ” itu gara-gara cowok kesayanganku direbut dan pergi begitu cepat meningglkan aku tanpa sepatah kata penjelasan.Bukan secuil cinta yang telah kuberikan kepadanya tapi melbihi sepenuhnya hatiku.Ketika semua berubah,aku merasa ada yang aneh.Hari gini mungkin gak ada orang menjunjung kesetian dalam”sebuah cinta’,itu tuh parahnya jamn sekarang!tapi aku yakin dan percaya masih ada cinta sejati yang menepis semua tafsiran salahku terhadap arti kesetiaan.Mau berbagi kepada temen-temen Cerita seks ini mungkin terdengar standar, tapi buat ku sangat luarbiasa dan pengalaman yang menyenangkan.

Lebih dari setahun lalu aku punya pacar sebut saja namanya ita, lama pacaran dengannya aku dikenalkan dengan keluarganya, termasuk dengan – sebut saja – lina, yang kala itu masih berstatus pacar kakaknya ita, – Anggara. Awalnya sih biasa saja.. Keakraban kami dimulai ketika aku berani menelepon lina dengan alasan untuk mencari kado untuk ita, tentunya tanpa sepengetahuan ita dan anggara. Dari awalnya cuma sekedar pertanyaan standar seperlunya, berkembang ke cerita pribadi masing2, kemudian curhat ttg pasangan kami masing2 yang kaka beradik, bahkan tidak lama, dibelakang pasangan kami masing- masing, kami semakin akrab dan semakin intens berhubungan. Terkadang tanpa sepengetahuan anggara & ita kami menyempatkan bertemu di sela – sela waktu kerja dan pulang kerja, kebetulan kala itu tempat kerja kami tak jauh, lina bekerja sbg SPG di mall, aku pengawas lapangan atas proyek kontruksi. Perlu diketahui lina ini dgn kakaknya ita – anggara – tinggal satu atap (kumpul kebo), bisa ditebak mereka pernah berhubungan sex. Obrolan kami pun seringkali sampai ke tentang hubungan sex dengan pasangan masing2, mulai dari cara kissing sampe ke hal2 yang bisa bikin kami bergairah…..

Sampai suatu ketika, kami berdua kebetulan sedang bertengkar hebat dengan pasangan kami masing2. Seperti biasa kami saling curhat, sama denganku masalah ita dgn anggara belum selesai karena anggara keburu tugas luarkota. Sedangkan masalhku dengan ita .. eemmm .. ita justru coba menghindar dariku dengan pergi ke tempat kos lina, Karena bermaksud menyelesaikan masalah, aku menyusul ke tempat lina tanpa sepengetahuan ita namun dgn terlebih dahulu memberitahu lina.

Read more

« Previous PageNext Page »