Cerita Dewasa – Puasnya diriku di bersetubuh dengan hewan peliharaanku

October 16, 2009 · Posted in cerita dewasa seks umum · Comment 

gadis_seksi

Cerita Dewasa – Sekilas tidak ada yang aneh pada diriku.Urusan cintapun aku tergolong orang yang beruntung tidak pernah  tidak mendapatkan apa yang jadi inginkan,Setiap laki-laki yang aku inginkan pasti dapat aku taklukkan dengan mudah dengan cara yang cukup simple.Berbekal pada kegigihan dan Semua kepiawaianku meraih hati cowok.Benar tapi masalah Sex belum ada yang memuaskan,sampai-sampai aku mengalami kejadian yang sangat spesial dari deretan kisah perjalan hidupku.Suatu hari pas aku dalam kondisi yang tidak terkontrol lagi,nafsu yang besar telah menyelimuti jiwa aku mencoba melakukan hubugan dengan binatang peliharaan ku sendiri.Aneh dan tidak wajar bila dinilai kalau dalam Film luar Negeri itu hal yang sudah biasa karena mereka akan mendapatkan kepuasan yang tinggi.Biarlah ini menjadi pengalaman sex unik ku selengkapnya ini lah cerita sebenarnya,Namaku Natalia, panggilanku Lia namun banyak juga yang menyapaku Nat. Usiaku 28 tahun dengan tinggi badan 170 cm. Sehari-hari aku magang di Kebun Binatang Surabaya (KBS) sesuai dengan statusku sebagai dokter hewan lulusan Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

Aku bukanlah satu-satunya dokter hewan di KBS, masih ada empat orang dokter hewan lainnya dan aku termasuk yang paling muda di antara mereka. Hanya ada seorang dokter hewan cowok di KBS, dan aku paling cantik di antara ketiga dokter hewan cewek yang bertugas di KBS.

Walau usiaku paling muda di antara mereka namun aku tetap masih kalah lincah bila dibandingkan dengan mereka. Bukannya karena fisikku cacat namun dikarenakan busana yang kukenakan sehari-hari membuatku tidak selincah mereka yang menggunakan celana panjang selama bertugas sehari-hari. Aku tidak terbiasa memakai celana panjang sehingga penampilanku memang jadi terkesan feminin sekali.

Sehari-hari aku terbiasa memakai rok mini yang bawahannya lebar sedangkan bagian atasan aku lebih suka memakai T Shirt tanpa lengan yang lebih cocok disebut singlet. Namun kalau saat bertugas aku lebih suka memakai hem longgar lengan pendek, karena kalau aku menggunakan T Shirt tanpa lengan waktu bekerja, selain terlihat kurang sopan, juga bisa membuat orang lain khususnya cowok rekan kerjaku tidak bisa bekerja dengan tenang.

Kegemaranku berpakaian ini disebabkan karena keseharianku yang selalu tampil tanpa BH. Memang sejak kecil aku tidak terbiasa dan tidak suka memakai BH hingga saat ini kebiasaan tersebut masih terbawa-bawa, dan jangan heran kalau sampai dengan saat ini pun aku sendiri tidak mengetahui ukuran payudaraku yang montok dan sintal, karena aku memang tidak pernah membeli BH. Bentuk payudaraku memang indah dan ranum walaupun ukurannya sedang-sedang saja. Warna puting susuku yang merah muda dan sedikit kecoklatan ini membuatku lebih percaya diri walau tidak pernah mengenakan BH.

Read more

Cerita Dewasa – Memek ABG yang ku Kocok

October 16, 2009 · Posted in cerita dewasa abg · 1 Comment 

200531423401120322

Cerita Dewasa – Bila datang ke MAL kita semua banyak menjumpai anak- anak ABG yang sering nongkrong disana apalagi kalau bukan Shopping dang sambil gosip sana sini dengan temennya.Anak-anak Abg yang tampil di mall biasanya tampi dengan gaya full,dengan make up yang sangat minimalis dan pakaian yang sedang ngetrend dipakai.Biasa umur umur 14-20 Tahun.Kalau mereka biasa masuk keluar mall paling juga untuk tebar pesona dengan cowok-cowok sebayanya.Mereka tidak segan–segan dengan tampil yang super heboh dan sexy agar si cowok merasa tertarik dan terangsang.Mari kita baca kisahnya,yang akan aku ceritakan pada Bergairah.Org ini adalah pengalaman seksku dengan seorang abg yang sangat binal dalam urusan seks. Aku bahkan kalo inget pengalaman seks ku yang satu ini bikin kelojotan :D . Tinggal di sekeliling orang-orang yang sangat menyayangi dan orang orang yang aku cintai , sunguh hal yang paling berharga dalam hidup ku saat ini, tentu saja semua keluargaku juga tidak cuman mendidik soal tata krama dan sopan santun melainkan mereka juga menanamkan kepada masing-masing individu untuk selalu menjadikan Agama sebagai pegangan hidup,jadi untuk terjerumus ke hal-hal maksiat seperti narkoba, free sex dll boleh dibilang sangat minim. Untuk saaat ini aku sudah menginjak masa remaja atau boleh dibilang masa puber , pangilan akrapku adalah Andi, sekarang kegiatan ku adalah kuliah disalah satu universitas swasta di bandung, disana aku kost dengan beberapa teman sebayaku yang juga satu kampus tapi mereka beda fakultas.sederet mata kuliah kadang juga membebaniku, tapi dengan adanya teman mereka mampu menghiburku bisa menghapus sedikit rasa lelah sejenak. Sering jalan-jalan keluar bersama walau cuma di nongkrong-nongkrong saja buat ku itu sudah hal yang luar biasa,tempat yang sering dikunjungi tak lain Mal, cafe sesekali memang mereka ajak aku kediskotik tapi cuman lihat-lihat.Seiring berjalannya waktu aku akhirnya sering berjumpa, berkenalan dengan banyak teman baik sejenis dan lawan jenis.Pacaran ya…! boleh saja “kata hatiku”hiburan.Dan dari situlah aku mengenal adanya cinta.

Kejadian ini bermula pada waktu kira-kira 4 bulan yang lalu. Tepatnya hari itu hari Selasa kira-kira jam 14:12, aku sendiri bingung hari itu beda sekali, karena hari itu terlihat mendung tapi tidak hujan-hujan. Teman satu kostan-ku mengatakan kepadaku bahwa nanti temanya anak SMU akan datang ke kost ini, kebetulan temanku itu anak sekolahan juga dan hanya dia yang anak SMU di kost tersebut. Setelah lama menunggu akhirnya orang yang ditunggu datang juga, kemudian temanku langsung mengajaknya ke tempat kamarku yang berada di lantai atas. Akhirnya aku dikenali sama perempuan tersebut, sebut saja namanya Ria. Lama-lama kami ngobrol akhirnya baru aku sadari bahwahari menjelang sore. Kami bertiga bersama dengan temanku nonton TV yang ada di kamarku. Lama-lama kemudian temanku pamitan mau pergi ke tempat temannya, katanya sih ada tugas.

Akhirnya singkat cerita kami berdua di tinggal berdua dengan Ria. Aku memang tergolong cowok yang keren, Tinggi 175 cm, dengan berat badan 62 kg, rambut gelombang tampang yang benar-benar cute, kata teman-teman sih. Ria hanya
menatapku tanpa berkedip, akhirnya dia memberanikan diri untuk menggelitikku dan aku tidak tahu darimana dia
mengetahui kelemahanku yang sangatvital itu kontan saja aku langsung kaget dan balik membalas serangan Ria yang
terus menerus menggelitikiku. Lama kami bercanda-canda dan sambil tertawa, dan kemudian diam sejenak seperti ada yang lewat kami saling berpandang, kemudian tanpa kusadari Ria mencium bibirku dan aku hanya diam kaget bercampur
bingung. Read more

Cerita Dewasa – icip-icip calon pengantin baru

October 15, 2009 · Posted in Cerita Seks Perselingkuhan · Comment 

2_755545446l

Cerita Dewasa – Suatu peristiwa penting dalam hidup biasanya di abadikan dalam sebuah Vidio,apalagi peristiwa kalau bisa dijalani sekali aja dalam hidup.Mungkin momen ini bisa kita dapati kalau kita semua sudah menginjak umur yang matang serta dibarengi jasmani dan rohani yang mantap pula”Menikah” sapa tentunya yang ingin kejadian ini bisa anda nikmati dalam keadaan yang lancar dan tidak hambatan,Bila acara terplanning apik maka hasilnya juga memuaskan,Biaya untuk resepsi pernikahan,sewa ini itu hal biasa kalau akan menikah toh semua demi kebahagiaan jadi rasanya harga tinggi masih bisa dijangkau,asal kebahagiaan itu terpenuhi.Kali ini saya akan bercerita kembali tentang perjalanan hidupku yang penuh liku dengan peristiwa ,saat itu masih pelajar disalah perguruan tinggi di Surabaya.Kehidupan kota Surabaya yang sangat ramai dengan hiruk pikuk orang-orang yang beraktivitas membuat kota itu itu dikenal dengan kota berhawa panas.Menurutku hidup disana juga harus memerlukan kondisi yang yang baik jasmani dan rohani.Ketebalan agama untuk menjadi pembenteng diri kadang sering menipis karena berbagai hal negative banyak dijumpai,Aku hanya seorang cowok mungkin aku belum bisa banyak menghilangkan hal-hal nikmat dunia fana ini.oke aku akan memulai cerita ku,cerita itu terjadi kira-kira  tahun 1999.pagi itu hujan tiba-tba mengguyur kota buaya itu,tampak hal yang beda ku temui,hawa yang biasanya panas kini berubah menjadi teduh,sejuk oleh guyuran air hujan dari langit.Karena situasi seperti ioni aku tidak akan menyia-nyiakan aku langsung bergegas pergi melihat kota Surabaya dan mengenal  kondisi kota agar lebih leluasa setiap keluar tidak salah arah.

Aku berkeliling dengan menggunakan angkutan umum, ke tempat-tempat favorit dan belum pernah kujalani sebelumnya. Kali ini aku bersantai di Galaxy Mall, yang banyak dikunjungi WNI keturunan. Mataku liar melirik-lirik wanita putih mulus dan trendy. Entah kenapa sejak dulu aku terobsesi dengan wanita Chinese yang menurut pandanganku adalah tipikal sempurna dalam banyak hal. Di lantai paling atas, mataku tertuju kepada seorang gadis cantik dan seksi, sedang makan sendirian, tak ada teman. Dengan teknik yang biasa kulakukan, kudekati dia. Kami berkenalan sejenak dan dia menawariku ikut makan. Aku bilang aku sudah kenyang. Dia bernama Nina **** (edited). Kami seumuran atau paling tidak dia lebih tua dua tahun dariku. Setelah ngobrol agak lama, dengan mengeluarkan jurus empuk tentunya, dia mengajakku pulang bersama, karena aku mengaku akan menunggu angkutan sampai hujan reda.

Akhirnya, aku pun setuju, dan segera berangkat bersamanya. Di dalam mobil, aku tak bisa tenang karena ketika menyetir, aku bisa melihat dadanya yang montok dan paha mulusnya bergerak gesit menguasai kemudi. Tapi dia tidak menyadari itu, karena aku tahu dia tidak akan suka. Hal itu kusadari dari pembicaraan sebelumnya. Dia kelihatannya wanita baik-baik. Tapi konsentrasiku sangat terganggu apalagi jalanan di kota Surabaya yang tidak rata membuat dada indah yang bersembunyi di balik bajunya bergoyang-goyang. Ditambah lagi harum tubuhnya yang sangat merangsang. Akhirnya timbul pikiran jahat di otakku.
“Aku pindah ke belakang ya..” kataku.
“Kenapa?”
“Aku ngantuk, mau tiduran, nanti turunkan aku di jalan Kertajaya”, kataku berpura-pura.
Saat itu sejuta rencana jahat sudah merasuki otakku.
“Ok, tapi kamu jangan terlalu pulas ya.. nanti ngebanguninnya susah”, katanya polos. Read more

Cerita Dewasa – peristiwa jebolnya selaput daraku

October 15, 2009 · Posted in cerita dewasa abg · 1 Comment 

2_596309684l

Cerita Dewasa Seusai menonton Sebuah Stasiun TV yang menayangakan sebuah pemerkosaan keji membuat hati merasa prihatin apalagi kejadian itu dilakukan oleh orang orang terdekat korban.Kesempatan untuk melakukan mungkin banyak niat yang direncanakan.Seorang bapak,kakek,kaka laki-laki,om dan masih banyahk lagi.Polemik yang yang sangat tidak baik untuk para generasi penerus jika kejadian pemerkosaan ini terjadi pada anak dibawah umurI.Ini bila kejadian selaput dara wanita dijebol tanpa paksa tapi kalu dijebol atas suka sama-sama suka pastinya penyesalan yang akan di peroleh.Kembali saya akan mengutip cerita dewasa mau tau simaklah.ni merupakan cerita seks yang menarik mungkin banyak teman-teman yang menilainya gimana terserah,aku hanya ingin berbagi pengalaman mengenai perjalan penjang hidup dan liku-liku hidup tentang sex.Tidak etis dan boleh dibilang kalau cerita sex di ungkapkan tapi bagiku ini harus aku unkap mengingat aku tidak ingin mempunyai bnyak rahasia,terlalu beban menurutku.Jujur dan aku memenga bukan orang yang baik dan bukan orang sangat taat menjalani perintah agama,dari itulah mengkin Tuhan menegur ku dengan kejadian yang teramat pahit sebagai coretan hitam hidupku.Pertama bercerita tentang hal ini sungguh aku malu pada diri ku sendiri.

Tapi hati kecilku berkata”Kenapa mesti takut dan malu? Itu semua hak kita, memangnya hanya laki-laki saja yang punya hasrat dan libido? Wanita juga punya, hanya mereka biasanya malu dan takut mengungkapkannya, apa lagi untuk menyalurkannya. Lain halnya denganku, apa yang kumau kujalani saja apa adanya, yang penting aku belum mau ada ikatan.

Banyak juga yang mengatakan kalau hubungan antar suami istri pasti lebih nikmat, karena ada dasar saling mencintai, siapa bilang? Banyak juga kaum istri yang merasa tidak puas dan tidak mengalami orgasme karena sang suami melakukannya dengan cepat tanpa foreplay dan tidak peduli apakah lawan mainnya sudah puas atau belum, yang penting dirinya sudah orgasme. Akibatnya apa yang dilakukan sang istri? Mau nyeleweng juga takut, mau masturbasi malu, walau terkadang ada juga yang sembunyi-sembunyi melakukan masturbasi, Hi.. hi.. hii..! Kacian deh loe!

Kali ini akan kuceritakan pengalaman pertamaku melakukan hubungan sex atau make love (ML) yang sebenarnya. Ini kulakukan saat aku memasuki bangku kuliah di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Aku memang kuliah di sana mengambil jurusan kedokteran hewan. Di antara teman cowokku saat itu, yang paling akrab denganku adalah Charles, anaknya cukup ganteng dan pandai.

Namun sayangnya Charles akhirnya tidak meneruskan kuliahnya karena dia merasa patah hati denganku (bukan GR lho!). Charles memang merupakan cowok yang pertama kali merasakan mahkota kegadisanku, kulakukan semua itu dengan suka rela tanpa ada tuntutan.

Kuanggap saat itu kami memang saling suka sama suka dan saling membutuhkan, bukan berarti itu sebagai suatu ikatan yang mana aku harus bersedia menjadi istri Charles kelak. Hal inilah yang membuat Charles akhirnya harus terpukul dan patah hati, karena setelah kupersembahkan mahkota kegadisanku, Charles merasa harus bertanggung jawab dan akan menikahiku. Sedangkan aku tidak ingin mendapat ikatan apa-apa, maka akhirnya Charles patah hati dan berhenti kuliah, sejak saat itu aku juga tidak tahu dia ada dimana, kalau seandainya saat ini di manapun Charles berada dan sedang membaca kisahku ini, aku mohon maaf, bukannya aku bermaksud menyakiti hatinya, tapi begitulah aku, Natalia yang masih tetap seperti yang dulu.

Read more

Cerita Dewasa – sensasi ngentot dengan istri orang

October 14, 2009 · Posted in cerita dewasa seks umum · 3 Comments 

Cerita dewasa

Cerita Dewasa – Aduh pelerku  ingin sekali di mut sama cewek,tapi kok bosan dengan satu-satu cewek.ya emang dulunya aku kalao pacaran emang suka nidurin.Nikmatnya bercinta kadang aku lupa itu adalah sebuah dosa.Seakan tertutup bidang sebuah kaca yang begitu tabal sehingga aku tak bisa memandang dan menerobosnya.Sekian kalinya dalam s ebuah dilema sex aku tak bisa berhenti”sangat sulit untuk aku lupakan.Sering kali aku mencoba untuk mnyendiri dan tak kenal namanya wanita dan cewek sexy,tapi aku tak mampu saat ini hanya yang ingin aku lakukan adalah menjalani semua ini.Untuk kesekian kali aku akhirnya aku terjebak dalam sex lagi.Saatnya berbagi pengalam sex,ini yang akan kuceritakan di ceritasexs.Org adalah mengenai  pengalaman ngentot atau bercinta dengan istri orang. Hakikat sebuah perjalanan hidup manusia tak lepas dari skenario Tuhan.Begitupun diriku yang yang luput dari dosa dan hilaf. Karena aku hanya manusia biasa yang mempunyai nafsu dan cinta. Sebelum memulai ceritaku yang bisa membuat yang membaca mungkin akan memberi nilai , aku akan memberikan sedikit gambaran mengenai diriku tentang apa yang ada dan apa yang mungkin jadi tabiat jelek dari pelilakunya sendiri. ku harap hal ini cukup aku saja yang mengalami,kawan-kawan yang belum mengenal cinta dan sex sebaiknya jangan main-main,pikir realistis “no sex until merried” itu  mungkin jalan yang protex dan sebaiknya harus di pegang teguh. perkenalkan Namaku adalah Ivan, bekerja sebagai karyawan swasta asing di kawasan Sudirman, Jakarta. Aku adalah seorang pria berusia 29 tahun, aku keturunan chinese, wajahku lumayan ganteng, kulitku putih bersih,hidung mancung,tahi lalat di bagian pipi kanan,dan lesung pipit yang bikin aku tambah ganteng kata tanteku gak tahu orang lain menilainya gimana. Tinggiku 165 cm dan berat badanku 70 kg,cukup ideal bagi seorang cowok ya mungkin ukuran untuk cowok aku masih lumayan pendek,tapi aku selalu bersyukur kepadaNya atas apa yang diberikan kepada ku.

Kejadian cerita panas ini adalah sebagian dari kisah nyataku, yang terjadi kurang lebih 4 tahun yang lalu. Terus terang, aku sangat menyukai wanita yang berusia 30-40 tahun, dengan kulit mulus. Bagiku wanita ini sangat menarik, apalagi jika ‘jam terbangnya’ sudah tinggi, sehingga pandai dalam bercinta. Namun sebagai pegawai swasta yang bekerja, aku memiliki keterbatasan waktu, tidak mudah bagiku untuk mencari wanita tersebut. Hal ini yang mendorong aku untuk mengiklankan diriku pada sebuah surat kabar berbahasa Inggris, untuk menawarkan jasa ‘full body massage’. Uang bagiku tidak masalah, karena aku berasal dari keluarga menengah dan gajiku cukup, namun kepuasan yang ku dapat jauh dari itu. Sehingga aku tidak memasang tarif untuk jasaku itu, diberi berapapun kuterima.

Read more

« Previous PageNext Page »