Daftar Judi Online

Cerita Dewasa – Pesta Seks bersama temanku yang sangat nikmat

November 6, 2009 · Posted in cerita pesta seks · 2 Comments 

cewek smu bugil

Cerita Dewasa – Bila teringat masa lalu mungkin semua akan berbalik pada kenangan yang tidak pernah henti.Kenangan mungkin akan membekas tidak bisa terlepas dari benak hingga suatu nanti akan terhapus bersama raga yang membawa pergi untuk selamanya.Sebut saja Namaku Sonny, dulu sewaktu masih SMP aku lebih suka berpenampilan cool atau yang di kenal macho hingga ada beberapa teman wanita yang naksir denganku Mereka kayak berlomba-lomba bisa dapetin aku, tugangan yang aku kendarai juga lumyan sep Honda tiger,sapa cewek yang tak mau denganku, bukan sombong maklumlah waktu itu aku bintang kelas di SMP tersebut terkenal paling prenship dan cakep, di antara perempuan-perempuan yang menaruh hati padaku.next setalah kami sama-sama dewasa,dan bekerja kita dipertemukan kemba dengan kehendak Tuhan,mau tau inilah cerita lanjut kelengkapan kisahnya.Aku sekarang sudah bekerja di suatu perusahaan swasta di Jakarta yang kebetulan aku termasuk eksekutif muda. Nah, bulan mei 99 kemarin, aku ada meeting di Surabaya dan kebetulan hari itu ulang tahun Rere (Rere termasuk wanita yang lumayan tingginya 170, branya 36 dan bodinya itu tuch yang semok alias seksi montok). Sehabis meeting, aku iseng menelepon Rere dan dia mengundangku datang ke rumahnya. Kemudian aku langsung saja cabut ke rumah Rere, eh nggak tahunya di situ ramai juga teman-temennya yang datang, termasuk Vinvin.

Acara pesta tersebut berlangsung sampai jam 9 malam. Di pesta tersebut Rere cerita kepadaku kalau minggu depan dia mau menikah terus Vinvin minggu depannya lagi, lalu Rere cerita masa-masa dia naksir aku terus sampai sekarang dia masih kangen berat. Maklumlah sudah 2 tahunan nggak jumpa. Kebetulan waktu itu komputer dia lagi ngadat. Nah kesempatan buatku untuk tinggal lebih lama. Langsung saja kucoba membetulkan PC-nya. Sementara di rumahnya tinggal Vinvin saja yang belum pulang dan orang tuanya juga nggak ada.

Pas sedang asyik mengutak-atik PC-nya, dia menungguku di sampingku dengan sekali-sekali melirikku, aku sendiri masih hati-hati mau menembak dia. Eh nggak tahunya si Vinvin main serobot saja. Dari belakang Vinvin langsung memelukku dan meng-kiss pipiku (Vinvin nggak beda jauh sama Rere, bedanya mata Rere kebiru-biruan sedikit dan lebih hitam dari Vinvin). Punggungku terasa ada benda kental yang bikin aku naik. Habis itu Vinvin membisikan kalau dia masih kepingin denganku, terus aku responin juga kalau aku kangen juga, terus kulumat saja bibirnya yang mungil kemerah-merahan itu. Vinvin langsung balas dengan penuh nafsu dan tetap memelukku dari belakang tapi tangannya sudah langsung menggerayangi penisku, dalam hati ini anak kepingin di embat nich. Aku lihat Rere disampingku bengong saja dan cemberut merasa kalah duluan. Terus Rere pergi sebentar, aku masa bodoh saja, kutarik si Vinvin ke pangkuanku dan bibirnya masih kulumat habis. Gila! nafsunya besar sekali! Setelah itu kualihkan dari bibir, kukecup terus ke bawah sambil tanganku meraba buah dadanya yang besar dan kenyal. Pas kukecup di belahan buah dadanya, Vinvin berteriak, “Sstt aahh� dan semakin kencang remasan tangannya yang sudah masuk ke CD-ku, kubuka saja bajunya terus branya sekalian. Kelihatan buah dadanya menggantung siap diremas habis. Dengan gemasnya kulumat habis buah dadanya sampai dia menggelinjang keenakan dan suara yang “sstt sstt aahh…� Setelah itu tanganku pindah ke CD-nya yang sudah basah, langsung saja kulepas roknya. Dia pun kelihatan bugil tapi masih pakai CD.

Read more

Cerita Dewasa – Nafsu birahiku memuncak karena sebuah Celana dalam

November 6, 2009 · Posted in cerita dewasa seks umum · 19 Comments 

Cerita Dewasa – Gara-gara suka melihat mama ku yang hoby dance aerobick.Aku suka mikir aneh-aneh,aku lihat kalau dia memakai pakaian olahraga bodynya terlihat sexy,dan bagian-bagian yang menonjol seperti vagina dan payudaranya sangat hot.Aku sadar dia mamaku,tapi nafsuku terasa gak wajar,ingin kusalurkan tapi aku takut dia adalah ibu kandungku.Tapi ada wanita lain di dalam rumah dia adalah pembantuku,lumayan oke bodynya,  tak segan-segan untuk selalu melihat gerak-geriknya setiap dia kerja.Bagian yang paling hot adalah bagian bokongnya.Dia kan biasanya juga bersih kamar tidurku,sambil-tidur-tiduran aku melototi,hingga di suatu hari aku bisa ML dengan pembantuku.Cerita selanjutnya akan kubagikan lebih detail ke di ceritadewasaseks.com agar teman-teman semua bisa merasakan juga kenikmatan yang pernah aku alami. Hai namaku iko, umurku 20 tahun dan aku mahasiswa teknik di suatu universitas di Medan. Dalam hal sex, aku mempunyai kesukaan yang agak menyimpang. Aku hanya menyukai wanita yang jauh lebih tua, dan aku sangat menyukai bagian pantat. Mungkin kesukaanku dengan wanita yang lebih tua disebabkan pengalaman pertamaku dengan pembantuku. Begini ceritanya…

Waktu itu aku masih kelas 6 sd dan berumur 11 tahun. Orangtuaku jarang dirumah. Biasanya mereka pulang larut malam. Dan dari pulang sekolah, aku hanya ditemenin pembantuku.

Suatu hari, pembantuku yang sudah lama bekerja di rumahku berhenti, karena ingin mengurus orangtuanya. Dan 2 hari berikutnya, sudah ada pembantu baru dirumahku. Aku terkejut sewaktu melihat dia karena aku gak tahu kalo orangtuaku sudah memanggil pembantu yang baru.

Dia memiliki paras yang manis, dan tubuh yang agak mungil. Yah bisa dibilang mirip dengan Widi Ab three. Usianya 25 tahun. dia juga sangat baik dan ramah, sehingga sebentar saja kami sudah akrab. Padahal aku tuh pemalu dan susah deket dengan orang baru.

Read more

Cerita Dewasa – Aku dibuat orgasme berkali-kali oleh kontol perkasa

November 6, 2009 · Posted in cerita dewasa abg · 2 Comments 

Model bugil,cewek bugil, gadis cantik bugil, Model Cina

Cerita Dewasa – Sudah beberapa tahun supir pribadiku  meninggalkan kediaman besar keluargaku karena dia mnyatakan berhenti karena sudah lansia,untuk saat ini se isi rumah  masih kebinguangan mencari pengganti.Hingga pada suatu sore tepatnya itu aku ingat ada tetangga rumah yang memeperkenalkan pada seorang pria,rumahnya juga tidak jauh dari lokasi tempat kami tinggal.AKhirnya papa berunding hingga kesepakatan didapat,bahwa satu hari setelah itu laki-laki itu siap bekerja menjad supir kami sekelurga dengan aturan-aturan,syarat serta gaji yang telah disepakati kedua belah pihak.  Sebut saja laki-laki itu pak warso,Penampilan yang superl dan bertubeh atletis.Saat ini dia menjadi sopirku,masih ku ingat Sore itu pak Warso mengantarku ke kantor notaris, karena ada urusan yang harus aku selesai kan. Aku duduk di jok belakang, tiba2 saja aku mengamati pak warso yang selama ini menjadi sopir keluargaku.”hhmmmm…ternyata dia boleh juga, badan dia kekar dan berotot, palagi itu nya yah…pasti nyummi” pikiran pikiran kotor mulai mempermainkan otakku.

“pak Warso…dah berapa lama sih menikah kok belum punya anak” pancingku
” 16 tahun Bu” jawab nya singkat
” kok lom punya anak…pasti Pak Warso kurang genjotan nya” kataku mulai menjuru
” siapa bilang bu…orang saya paling jago di ranjang…istri saya saja kadang minta ampun nangis nangis” jawab nya

Aku dan pak warso memang dari dulu suka bicara blak blakan tapi baru kali ini menjurus ke sola ranjang.

” aahh…G percaya aku pak” jawabku
“apa ibu mau saya kelonin…biar percaya” jawab nya sambil masih menyetir mobil.
pikiranku semkain tidak menentun membayangkan tangan tangan Pak warso menyusuri tiap inchi kulit tubuhku.

”nggak ah pak laki laki mah besar di mulut doank…kek tamu tak di undang…belum juga di suruh masuk udah keluar duluan’ jawab ku sedikit menantang.

”Bu…andai saja Ibu bukan majikan saya, dah dari dulu ibu saya perkosa” jawab nya mengaget kan aku.

Sepulang dari kantor notaris pikiranku masih saja memikirkan kata kata pak Warso
ingin rasanya menikmatin benjolan di balik seleting celana itu.

“pak, tolong belikan ini ya…pake uang bapak dulu deh nanti aku ganti” kataku sambil menyerahkan secarik kertas yang sebenar nya bukan lah catatan belanja melain kan tulisanku menantang dia.

Read more

Cerita Dewasa – Aku disetubuhi oleh seorang dokter saat berobat

November 6, 2009 · Posted in cerita dewasa seks umum · Comment 

Cerita Dewasa – Bukan hal yang senonoh lagi,seorang dokter yang tega melakukan sex pada saat bekerja.Bukan karena perkerjaannya yang tertutup dan boleh pasien saja yang boleh pergi ke ruangannya.melihat kejadian yang seperti ini tentunya prihatin,Jiwa dokter ternyata tinggi nafsunya.Berobatnya pasien malah di buat untuk ML,ya karena mungkin pada saat check up pasien  biasanya disuruh membuka bagian-bagian tertentu seperti dada,karena dada cewek itu montok gak tahan kan,Para pembaca sekalian hati-hati juga kalau ada dokter gini tapi kalau sama-sama oke gak apa-apa, terserah anda percaya atau tidak, tetapi kisah ini benar-benar terjadi. Waktu itu kalau tidak salah sekitar akhir tahun 1996 yang lalu, saat saya diharuskan melakukan medical check-up di sebuah klinik kesehatan di Jakarta, guna memenuhi persyaratan agar diterima bekerja di sebuah perusahaan yang termasuk grup perusahaan milik konglomerat terkemuka Indonesia.

Sebenarnya saya malas melakukan medical check-up ini. Pasti lagi-lagi cuma cek darah, air seni, dan kotoran saja. Kemudian diperiksa oleh dokter memakai stetoskop untuk menyakinkan bahwa saya terkena penyakit atau tidak. Itu saja menurut saya, tidak ada yang lain. Dokter yang akan memeriksa saya paling-paling juga dokter cowok, mana sudah tua lagi.

Dengan sekali-sekali menguap karena jenuh, sudah hampir setengah jam saya menunggu dokter yang tak kunjung datang. Padahal saya sudah melalui proses medical check-up yang pertama, yaitu pemeriksaan darah, air seni, dan kotoran. Beberapa kali saya menanyakan pada orang di loket pendaftaran dan selalu memperoleh jawaban sama, yaitu agar saya sabar sebab dokternya dalam perjalanan dan mungkin sedang terjebak macet. Saya melihat arloji di tangan saya. Akhirnya saya memutuskan bahwa kalau dokternya tidak juga datang limabelas menit lagi, maka saya akan pulang saja ke rumah. Dengan menarik nafas, kesal, saya memandangi sekeliling saya. Tahu-tahu mata saya tertumbuk pada seorang wanita yang baru saja masuk ke dalam klinik tersebut. Amboi, cantik juga dia. Saya taksir usianya sekitar 35-an. Tetapi alamak, tubuhnya seperti cewek baru duapuluhan. Kencang dan padat. Payudaranya yang membusung cukup besar itu tampak semakin menonjol di balik kaus oblong ketat yang ia kenakan. Gumpalan pantatnya di balik celana jeansnya yang juga ketat, teramat membangkitkan selera. Batinku, coba dokternya dia ya. Tidak apa-apa deh kalau harus diperiksa berjam-jam olehnya. Akan tetapi karena rasa bosan yang sudah menjadi-jadi, saya tidak memperhatikan wanita itu lagi. Saya kembali tenggelam dalam lamunan yang tak tentu arahnya.

Read more

Cerita Dewasa – Pengalaman Seks bersama cewek bandung yang pandai seks

November 6, 2009 · Posted in cerita dewasa abg · Comment 

cerita dewasa

Cerita Dewasa – Dimana aku berada aku selalu jadi apa yang aku mau,tapi masih dalam tingkat batas kewajaran.Maksudku disini adalah soal pacaran gaya klasikku,Bila aku dapatkan sesuatu harus exsis dan termperaturnya dijaga agar tidak demam terlalu tinggi.Paling jika aku sama2 mantan-mantanku hal yang sering aku lakuin yang fantasi dan banyak moment yang di kenang adalah saat aku ajak nonton di bioskop.Biasa aku paling doyan sama star movie,apa lagi yang melan kolis saatnya beraksi dengan cewekku,sambil meraba dalam digelap lampu bioskop ku raba semua bagian sensitifnya manjur juga sambil melihat film romantis cewek-cewek pasti nafsunya naik bila diraba-diraba sedikit saja dia akan menikmatinya,apalagi pas kalau dia pake rok mini tanganku bisa meraba memeknya, kelintitnya juga bisa aku tekan2 dibalik CD nya,cewek ku paling hanya mencengkeram pundak ku atau memelukku karena kenikmatanan yang luar biasa.dan yang paling mengesankan adalah pada Waktu itu usiaku 23 tahun. Aku duduk di tingkat akhir suatu perguruan tinggi teknik di kota Bandung. Wajahku memang ganteng. Badanku tinggi dan tegap, mungkin karena aku selalu berolahraga seminggu tiga kali. Teman-­temanku bilang, kalau aku bermobil pasti banyak cewek yang dengan sukahati menempel padaku dan bisa ajak ngedet kapan saja,bahkan bisa-bisa jadi sopir pribadinya setiap hari. Aku sendiri sudah punya pacar. Kami pacaran secara serius. Baik orang tuaku maupun orang tuanya sudah setuju kami nanti menikah. Tempat kos-ku dan tempat kos-nya hanya berjarak sekitar 700 m. Aku sendiri sudah dipegangi kunci kamar kosnya. Walaupun demikian bukan berarti aku sudah berpacaran tanpa batas dengannya. Dalam masalah pacaran, kami sudah saling cium-ciuman, gumul-gumulan, dan remas-remasan. Namun semua itu kami lakukan dengan masih berpakaian. Toh walaupun hanya begitu, kalau “voltase’-ku sudah amat tinggi, aku dapat ‘muntah” juga. Dia adalah seorang yang menjaga keperawanan sampai dengan menikah, karena itu dia tidak mau berhubungan sex sebelum menikah. Aku menghargai prinsipnya tersebut. Karena aku belum pernah pacaran sebelumnya, maka sampai saat itu aku belum pernah merasakan memek perempuan.

Read more

« Previous PageNext Page »