Daftar Judi Online

Cerita Dewasa – birahi nafsu Sang Fotografer

November 5, 2009 · Posted in cerita dewasa seks umum · 1 Comment 

cerita dewasa

Cerita Dewasa – Berikut ini adalah cerita seorang orang potografer”soleh:”sebut dia.Dia adalah laki-laki yang bertampang lumayan-lumayan tidak ada yang specsial yang membuat cewek merasa horny, bodynyapun ya ramping boleh dibilang gitu.Tidak atletis sama sekali,tinggi sekitar 175 dengan bobot paling 65.Tiap hari kerjanya motret2 cewek-cewek cantik,ya karena sudah kerjaannya.Mau cewek bugil-cewek berbaju lengkap sudah dia foto,bahkan adegan-adegah fulgar sering di kerjakan dalam pemotretan.Kontholnya emang tegang katanya kalo sang model terlihat sexy dan cantik ditambah bugil.tapi namanya profesi dia tetap harus jaga loyalitasnya.Waktu telah berganti,hingga ada suatu kejadia yang sangan mantaf untuk disimak model yang sedang di potret bisa di sodok dengan ujung penisnya,Cerita selanjutnya masih seruh Ini simaklah,“ ayo sayang , jangan malu , buka lebar kakinya …” pinta Soleha . “ ah .. jangan lebar lebar dong , malu ..” jawab si gadis . Soleha pun membidik dan memfoto , pose erotis gadis itu dengan camera digital megapixelnya .
“ gak usah malu sayang , punya body oke gak apa apa dong di tonton ..” ujar Soleha lagi. “ oke sekarang coba menunging , dan buka deh kakinya agak lebar ..” pinta Soleha lagi . Gadis itu menurut , “ seperti ini ..” .
“ yah , begitu , bagus banget deh pantat kamu , sangat sexy ..” ujar Soleh , sambil memfoto pose itu beberapa kali .
Mungkin Soleha juga gak tahan lagi , dan dia meraba vagina gadis itu . “ ahh … jangan ahh … “ gadis itu mulai bersuara , dan merubah posisinya . Gadis kembali duduk di atas ranjang hotel itu , dan kembali Soleha memfoto beberapa shoot lagi .
“ udah ah , waktunya sudah habis ..” gadis itu berjalan ke kamar mandi dan mengunci pintu. Soleha hanya tersenyum saja .
Tak lama Gadis itu sudah rapi berpakaian kembali , dengan t shirt dan rok mini sexynya itu . Read more

Cerita Dewasa – Sex panas Dengan seorang pembantu penuh nafsu

November 5, 2009 · Posted in Cerita Seks Perselingkuhan · 15 Comments 

cerita dewasa

Cerita Dewasa – Sangat mudahpekerjaan akan cepat kelar jika semua orang mempunyai pembantu,pastinya semua pekerjaan ada kaki tangannya.Urusan rebes tinggal kasih gaji untuk  pengganti tetes keringatnya.Bila pembantu bekerja dirasa cocok maka sang bos pun tidak segan-segan memberi perhatian khusus,misal tambahan ceperan atau uang lembur lebih.Enak  bukan kalau jadi pembantu baik,disayang majikan dsb.Ei..! tapi jangan salah menilai,kebaikan secara tulus dari majikan itu iklas atau gaknya atau malah ada udang dibalik batu”bahaya”.Bisa-bisa ketidak sadaran kebaikan akan melalaikan status bos dengan pembantu.Berikut kembali menarik perhatian kisah ceritadewaseks.com tentang pembantu.Kisah ini terjadi saat aku dan suamiku pindah ke suatu daerah di Sumatera Selatan. Sebagai pengusaha yang sukses, suamiku membuka sebuah perkebunan di daerah itu. Sedang kedua anak kami kutitipkan di tempat neneknya di Padang.
Di kota ini aku tinggal dan sengaja ikut suami. Sebagai pengusaha, ia ingin kudampingi sehingga tidak merepotkannya untuk pulang pergi ke Padang menemuiku. Anakku yang pertama berumur 6 tahun dan yang kedua berumur 5 tahun. Sekali sebulan aku pulang menemui kedua anakku.
Di rumahku kini aku tinggal dengan dua orang pembantu. Yang satu perempuan, sementara satunya lagi seorang laki-laki yang bertugas menjaga rumah sekaligus membersihkan mobil dan taman di rumahku ini.
Laki-laki itu namanya Oding. Ia dipekerjakan oleh suamiku karena di daerahku ini amat sering terjadi perampokan. Masyarakatnya pun masih terbelakang. Pak Oding sangat disegani oleh masyarakat desa ini. Umurnya 52 tahun. Badannya sangat kekar. Hanya kakinya yang pincang sebelah akibat berkelahi dengan perampok beberapa tahun yang lalu. Para perampok itu berhasil dikalahkannya. Hanya saja satu kakinya pun menderita kelumpuhan akibat bacokan.

Setiap minggu, suamiku pergi ke perkebunan selama 1-2 hari dan bermalam di base campnya. jadi aku terpaksa tinggal sendirian di rumah ini bersama kedua pembantuku. Letak rumahku di desa ini jauh dari pemukiman penduduk lainnya. Tidak heran jika malam hari amat sepi dari kebisingan. Saat ini umurku menginjak 29 tahun dan suamiku 31 tahun. Kami dulunya kuliah bersama-sama. Suamiku memilih jadi pengusaha dan aku disarankannya menjadi ibu rumah tangga, karena segala kebutuhan hidupku telah tercukupi olehnya. Suamiku amat pengertian dan mencintaiku. Hampir dua kali seminggu kami selalu melakukan hubungan suami istri yang sering membuatku puas dan orgasme. Ini membuatku tambah mencintainya. Meskipun telah memiliki dua orang anak namun kami tetap mesra dan hangat. Read more

Cerita dewasa – Pengalaman Sex yang menggairahkan di bali

November 5, 2009 · Posted in cerita dewasa seks umum · 2 Comments 

cerita dewasa

Cerita Dewasa – Dalam sebuah pembicaran dengan kawan-kawan bulan ini direncanakan akan mengikuti tour wisata,itung-itung kegiatan tour ini di peruntukkan untuk para karyawan supaya bisa melepas kejenuhan sebentar yang menghinggapinya oleh pekerjaan-pekerjaan kantor yang menumpuk.Kesempatan ini tentunya tidak aku sia-siakan untuk sekalian ikut toh sebagian biaya kan ditanggung kantor”enak juga kan?”Itung sambil lihat-liaht cewek cantik dan bule yang marak di kota bali,apalagi dipantai Kuta yang tak sepi oleh pemndangan Bule BerBikini kin kontholku tegang,planning dah selesai akhirnya keesokan harinya melencur kelokasi rencananya.Smapek lupa,lansung aja Perkenalkan dulu namaku Tony pegawai Bank swasta di kota Malang. Yah yang belum tau kota amlang,jangan lupa mampir ya nikmati juga wisata di malang seperti jatim Park,Oleh-oleh juga tak ketinggalan Apel,oke aku lanjutkan perkenalanku aku mengikuti tour jasa wisata umum di kotaku untuk menuju ke pulau Bali. Bis direncanakan berangkat pukul 17.00 dari tempat jasa wisata tersebut. Peserta berkumpul dan mulai masuk bis yang disediakan dengan nomor kursi yang telah ditetapkan. Peserta kebanyakan kaum muda yang sedang lelah bekerja dan ingin santai menikmati suasana lain di luar kantor.

“Permisi, di sini tempat duduk Nomor 6B?”, tanyaku pada seorang wanita yang duduk di sebelah jendela dengan kaca mata hitam yang tetap terpasang di matanya.
“Oh iya benar, mari silakan”, jawabnya seraya melepas kacamata serta mengemasi barang-barangnya yang menempati tempat dudukku.

Aku taksir, dia berusia sekitar 26 tahun dengan tinggi badan berkisar 165, cukup tinggi tentunya, rambut hitam pekat, kulit putih mulus serta memakai baju yang cukup ketat dengan kancing terbuka sebiji dan warna kontras dengan kulitnya yang putih, alis matanya cukup tebal dan.., ukuran dadanya kuperkirakan 34 dengan cup B seolah akan menyembul keluar, aku menarik nafas dalam-dalam. Aku duduk dengan sedikit basa-basi menanyakan sudah berapa kali dia mengikuti acara seperti ini, dia jawab sering tetapi melalui biro jasa ini masih sekali.

Read more

Cerita Seks Paling Hot di kamar kos-kosan

November 5, 2009 · Posted in cerita dewasa abg · 1 Comment 

cerita dewasa

Cerita Dewasa – Malam yang gelap,tidak ada aktivitas lage yang aku kerjakan setelah semua tugas-tugas kul kelar.Nonton Tv juga monoton saja,acara itu-itu aja ah bete,ngapain enaknya”Hp berdering si beb’,teman kampusku tlp.apalagi kalau bukan nanyain tugas dari Dosen A udah aku selesaikan belom,dasar gelo sering nyontek aku pekerjaannya tapi gak apa-apa demi teman.Karena kesibukannya sendiri paling lali mengerjakan materi kul.Setelah trima tlp.usai utak-utik atau browsing di internet cari sohip-sohip dunia maya enak kali,mesti hanya memandang monitor tapi rasanya persahabatan tetep terjalin indah sampai aku berkenalan dengan wanita yang akan aku temui sebagai wujud kalau pertemanan ini tidak maya,Berawal dari email lalu SMS, aku berkenalan dengan Mini, panggilanku pada Dominique. Kami sepakat untuk saling bertemu di sebuah kafe, daerah atas kota Bandung. Dari penampilan awalnya aku cukup tertarik, meskipun bodinya tergolong biasa-biasa saja tapi wajahnya yang sangat cute membuatku terdiam untuk sesaat. Perawakan Mini kurang lebih tinggi 165 cm, 50 kg dengan kulit putih, rambut hitam lurus sebahu, sama-sama keturunan cina sepertiku juga dan berumur 20 tahun merupakan mahasiswa di sebuah universitas swasta di Bandung, ukuran payudaranya 34B dibalut dengan kaos ketat sungguh ideal.

Kami pun mulai mengobrol panjang di kafe tersebut dan pendek kata kami pun mulai serius tentang hubungan kami yang mungkin lain dari biasanya, yaitu kegiatan BDSM. Kuketahui juga Mini sudah tidak perawan karena pernah ML dengan cowonya yang sekarang tidak tahu ada dimana. Mini terlihat sedikit nakal dan sesuai harapanku yang sedang mendalami bidang ini. Mini menganjurkan di tempat kosnya, karena katanya dalam 2-3 hari ke depan tidak ada orang lain karena pada mudik liburan. Aku pun setuju dan berjanji besok aku akan langsung datang ke tempat kosnya.

Read more

Cerita Dewasa – Adegan Live show ngentot

November 3, 2009 · Posted in cerita dewasa seks umum · Comments Off 

cerita dewasa

Cerita Dewasa – Pagi setelah aku mendapat tlp dari seorang teman ku sebut saja dia”A”,dia mengabarkan bahwa bulan ini dia mengajak bertemu karena ada masalah yang harus di selesaikan,biasa dia adalah sohipku karena keretakan rumah tangga yang sering menderunya aku sebagai sarana pelepas penat untuk curhat.Teman ku adalah cewek berumur 24 tahun,ortunya yang sangat diktator menyebabkan dia kawin muda.Singkat cerita akhirnya aku menolak ajakan bertemu sebab aku ada acara untuk holiday ke surabaya,aku bilang ke dia”lain kali saja,akhirnya aku sepakat dengan tidak mengecewakan dia aku sengaja janji setelah pulang dari surabaya nanti aku pasti menemuinya.Apa kabar sobat ceritadewasaseks.com perkenalkan dulu Namaku Doni, aku tinggal di kota K. Tanggal 22 Mei 1999 yang lalu aku pergi ke Surabaya untuk liburan, sambil refreshinglah. Setelah berputar-putar sebentar, sorenya aku menuju rumah temanku yang sudah sangat akrab di kawasan DK. Keluarganya sudah sangat akrab dengan keluargaku, sudah seperti satu keluarga sejak aku lahir. Di rumah ini ada Mas Zani yang umurnya 22 tahun, adiknya (cewek, masih SMU), sepupunya (cewek sudah sekitar 23 tahun), dan tentu saja kedua orang tua mereka. Hari itu biasa saja, tidak ada something spesial yang terjadi.

Keesokan harinya, Mas Zani mengajakku pergi makan dan jalan-jalan di mall. Eh.., ternyata dia mengajak ceweknya. Ternyata ceweknya ini kost cuma sekitar 300 meter dari rumah Mas Zani. Namanya Yeni tapi panggilannya Yeyen. Anaknya cakep juga, masih kuliah, umurnya 21 tahun. Kulitnya putih kekuningan meskipun keturunan Jawa tulen, tingginya sekitar 164 cm, beratnya 46 kg, tapi pinggulnya cukup besar, bodinya asyik juga, dan payudaranya lebih besar dari rata-rata cewek Indonesia. So, dengan mobil Panther itu Mas Zani dan Yeyen duduk berdua di depan sedangkan aku yang duduk di bagian tengah dicuekin oleh mereka. Kami berputar-putar di Tunjungan Plaza, makan di sebuah restoran sea food sampai kenyang lalu kembali lagi ke tempat kos Yeyen.

Lalu setelah mobil diparkir, kami bertiga masuk ke tempat kosnya dan langsung masuk kamarnya. Hmm.., sempat terpikir olehku, sebenarnya itu tempat kos cewek atau cowok, soalnya ada beberapa ciban (banci) yang nongkrong di situ. Di dalam kamar Yeyen, aku disetelin sebuah VCD porno, sambil diberi coklat Silver Queen, sementara Mas Zani dan Yeyen bermesraan berdua, berciuman dan bercumbu. Ah.., aku juga sempat berkenalan dengan adik Yeyen yang bernama Lenny, yang mondar-mandir keluar masuk kamar.

Lenny bertubuh lebih pendek dari Yeyen, lebih coklat kulitnya, dan bodinya lebih langsing, cuma sayangnya payudara dan pantatnya juga lebih “tidak menantang” dibandingkan Yeyen. Cuma yang lebih disayangkan lagi Lenny seorang perokok berat dan hari itu dia sedang sakit tenggorokan. Setelah selesai menyetel VCD-nya sampai 45 menit non-stop, Aku matikan TV dan playernya. Eh, tiba-tiba Mas Zani nyeletuk, “Don.., kasih waktu 5 menit, dong..?”

Read more

« Previous PageNext Page »