Nonton Bokep

Cerita Dewasa – Wanita Berjilbab yang Binal

January 26, 2010 · Posted in cerita dewasa abg · Comment 

Cerita dewasa kali ini akan mencoba menghadirkan bagaimana binalnya seorang siswi berjilbab dalam beradu seks diatas ranjang bersama lawan mainnya. Bahkan cerita dewasa yang satu ini bisa membuat kontol anda naik turun ga jelas 😀 . Gimana mau mencoba merasakan cewek berjilbab di ranjang ? simak saja cerita dari kumpulan cerita dewasa disini. Sebut saja namanya pertiwi. Pertiwi tak bisa menolak ajakan teman yang ia sukai itu. Dua tahun sudah mereka saling mengenal, sejak keduanya sama-sama duduk di bangku kelas satu. Dan perasaan suka itu muncul di hati Pertiwi tak lama setelah pertemuan pertamanya. Kalau tidak karena Muhris memberi sinyal yang sama, Pertiwi tentu sudah melupakan perasaannya. Tapi cowok itu terus saja bersikap spesial kepadanya, hingga cinta jarak jauh mereka terjalin erat meski tanpa kontak fisik.

Lalu tiga bulan yang lalu saat menjelang Ujian Akhir Sekolah. Kelas pria dan wanita yang biasanya terpisah mulai digabung di beberapa kesempatan karena alasan peningkatan intensitas pelajaran. Siswa putra duduk di barisan depan, sedang yang putri di bagian belakang. Tapi Muhris duduk di barisan putra paling belakang sedang Pertiwi di barisan putri paling depan. Maka tak ayal Muhris berada tepat di depan Pertiwi. Dan itulah awal kontak terdekat yang terjadi pada mereka. Biasalah… Awalnya pura-pura pinjam alat tulis, tanya buku, ini… itu… Tapi senyuman makin sering tertukar dan kontak batin terjalin dengan pasti. Kadang ada alasan bagi keduanya untuk tidak keluar buru-buru saat istirahat, hingga ada masa singkat ketika mereka hanya berdua di dalam kelas; tanya-tanya pelajaran—alasan basi yang paling disukai setiap orang.

Dua bulan lebih dari cukup untuk memupuk rasa cinta. Meski pacaran adalah terlarang, dan keduanya belum pernah saling mengutarakan cinta, tapi semua teman mereka tahu keduanya adalah sepasang kekasih. Hubungan cinta yang unik di jaman yang serba bebas ini. Dan Pertiwi begitu menikmati perasaannya. Setiap waktu teramat berharga. Sekilas tatapan serta seulas senyuman selalu menjadi bagian yang menyenangkan. Lalu cinta mulai berkembang saat kenakalan muncul perlahan-lahan. Pertiwi sempat ragu saat Muhris memintanya untuk datang ke Mall M sepulang sekolah sore itu. Sejuta perasaan bahagia membuncah di hati Pertiwi, bercampur dengan rasa takut dan kegugupan yang luar biasa. Ia nyaris pulang lagi saat sore itu ia berdiri di pintu Mall untuk bertemu dengan Muhris. Tapi cowok itu keburu melihatnya hingga ia tak dapat menghindar lagi. Ia tahu bahwa dirinya salah tingkah selama kencan pertama mereka.

Read more

Cerita Dewasa – Dengan Bercinta kuleburkan semua stress ku

January 20, 2010 · Posted in Cerita Seks Perselingkuhan · 1 Comment 

Cerita Dewasa – Ohh..” Herman melenguh nikmat merasakan penisnya membenam di kemaluan Prita. Ditatapnya wajah gadis cantik yang sedang dia perkosa itu selama beberapa saat, seolah sedang menikmati ekspresi Prita yang sangat memelaskan. Herman lalu menggerakkan pantatnya untuk menggenjot vagina gadis itu. Semula sulit sekali, meskipun vagina Prita sudah basah oleh cairan kewanitaan, tapi vagina itu terlalu sempit bagi penisnya yang besar, ditambah cengkeraman vagina gadis itu seolah tidak mau melepaskan penisnya. Prita langsung mengerang kesakitan tiap kali Herman menggerakkan penisnya mengaduk vagina presenter itu. Perlu usaha keras bagi Herman untuk menggenjot vagina Prita, dan itu berarti Prita harus merasakan nyeri luar biasa pada kemaluannya. Tapi setelah beberapa saat, gesekan kemaluan mereka yang menyatu menjadi lancar. Vagina Prita mulai menyesuaikan diri menerima sodokan penis Herman.Sex ternyata begitu nikmat hingga rasa diperkosa yang justru membawa nikmat yang luar biasa,satu kali pecah perawan,sakit dan menyesal sudah terlanjut,Kejadian ini akan ku kemas kembali dan aku bagikan di ceritadewaseks.com.selangkapnya berikut ini:

Suasana di kantor bupati benar-benar tegang. Beberapa petugas berseragam safari hilir mudik dan berjaga di beberapa tempat. Wajah mereka yang kaku cukup untuk menggambarkan setegang apa situasi di tempat itu. Beberapa tamu yang lewat diarahkan kd tempat lain, seolah mencegah mereka untuk memasuki area tertentu. Meski begitu sayup-sayup masih terdengar suara teriakan-teriakan panas dari sebuah ruangan yang tertutup rapat, yang pintunya dijaga oleh dua sekuriti berwajah keras.

Di dalam ruangan, beberapa orang berpakaian safari duduk berhadapan pada sebuah meja besar. Salah satu dari mereka, yang duduk ditempat paling ujung yang biasanya ditempati oleh pemimpin rapat, terlihat terengah-engah dengan wajah merah padam. Orang itu, pria paruh baya agak gemuk dengan rambut tipis beruban, menyeka wajahnya yang berminyak dengan sapu tangan, matanya yang melotot merah menunjukkan kalau dia sedang marah.
“Instruksi dari Bapak Bupati kan sudah jelas!” pria itu membentak sambil menggebrak meja. Orang yang ada di sebelahnya berjengit menjauh.
“Maaf Pak ajudan..” salah satu staf yang duduknya paling dekat mencoba menjawab. “Kita kecolongan, saya sendiri heran dari mana mereka bisa tahu.”
Pria yang disebut ajudan itu melotot ke arah staf tadi.
“Lalu buat apa kamu dibayar?” dia membentak lagi. Staf itu langsung mengkeret lagi.
“Saya tidak mau tahu! Instruksi Pak Bupati sudah jelas. Reporter itu harus dihentikan.”

Rapat hari itu bubar tanpa ada keputusan pasti. Si Ajudan terlihat sibuk menerima panggilan lewat ponselnya, dia berjalan mondar-mandir di ruangan itu sambil bergumam tidak jelas.
Semua itu berawal dari sebuah berita koran lokal yang menyebutkan bahwa Pak bupati telah melakukan korupsi dengan cara menggelapkan pendapatan asli daerah. Jumlahnya tidak tanggung-tanggung, mencapai triliunan rupiah. Tidak mengherankan. Sebagai bupati di Kalimantan yang kaya akan sumber daya alam, tentu pendapatan daerahnya bisa mencapai puluhan triliun per tahun.
Celakanya, berita itu tercium oleh tim dari MetroTV yang memang sangat jeli dalam mendapatkan berita-berita semacam itu. Kalau berita itu tercium sampai ke pusat, maka bisa dipastikan hampir seluruh pejabat daerah tersebut bakal masuk penjara. Hal itulah yang sangat ditakuti oleh sang bupati. Sebagai penguasa daerah yang kaya-raya, bupati di sana ibarat raja, perintahnya sangat dijunjung tinggi. Mengusik bupati sama dengan cari mati.
***
Read more

Cerita Dewasa – Seks dalam toilet kereta api

November 7, 2009 · Posted in cerita pesta seks · Comment 

Cerita Dewasa – Pacaraku ternyata tidak tahan godaan,sms yang merangsang telah membangkitkan nafsunya.Sudah lama memang dia jarang ku belai,karena jarak yang menyebkan kami tidak bisa setiap saat bertemu.Bagiku itu semua bukan penghalang untuk putus komunikasi dengannya,toh semingu atau satu bulan sekali aku bisa menemuinya lagi.Makanya aku pun harus memberi pengertian dengan dia agar dia menahan setiap rindunya yang menderu terhujam oleh waktu jika kita tidak bertemu.Ku yakinkan dia setiap waktu,aku adalah cowok yang paling setia,hatiku tidak mungkin terbagi dengan sapa saja.Semuanya utuh untuk dirinya”itu rayuan gombal ku”.Biar dia tidak selalu resah,dalam kerinduan yang terpendam.Urusan kantor telah selesai dan hari itu juga aku harus kembali ke Jakarta karena ada janji dengan pacarku malam ini. Rasanya capek sekali terutama pikiranku. Aku segera ke Stasiun Bandung untuk memburu Kereta Api Argogede yang ke Jakarta.

Kubayangkan pacar manisku yang menunggu di stasiun.
“Permisi Mas..”, kudengar suara lembut.
Dengan cuek kakiku kutekuk dan gadis itu melewatiku untuk duduk di sebelahku. Mataku tetap terpejam. Kucium wangi parfumnya. Ah, mahal juga, batinku. Kereta mulai berjalan. Aku selonjor kembali dan tanganku kuletakkan di perutku. Rasa kantuk mulai menyerangku. Sekitar setengah jam perjalanan, kantukku makin menjadi. Tanpa sadar tanganku jatuh ke samping. Sempat menyentuh kaki gadis sebelahku tapi segera kutarik kembali. Dua kali tanganku terjatuh.
“Maaf..”, kataku tetap merem dan badanku kutegakkan.
Aku kembali terkantuk-kantuk.. Kurasakan tanganku terjatuh kembali. Kali ini kesamping, kecelah antara aku dan dia duduk. Aku sudah tak mampu lagi menangkatnya. Sudah terlalu ngantuk. Atau barangkali sudah setengah tidur tapi sedikit aku masih merasakannya. Read more

Cerita Dewasa – Pesta Seks bersama temanku yang sangat nikmat

November 6, 2009 · Posted in cerita pesta seks · 2 Comments 

cewek smu bugil

Cerita Dewasa – Bila teringat masa lalu mungkin semua akan berbalik pada kenangan yang tidak pernah henti.Kenangan mungkin akan membekas tidak bisa terlepas dari benak hingga suatu nanti akan terhapus bersama raga yang membawa pergi untuk selamanya.Sebut saja Namaku Sonny, dulu sewaktu masih SMP aku lebih suka berpenampilan cool atau yang di kenal macho hingga ada beberapa teman wanita yang naksir denganku Mereka kayak berlomba-lomba bisa dapetin aku, tugangan yang aku kendarai juga lumyan sep Honda tiger,sapa cewek yang tak mau denganku, bukan sombong maklumlah waktu itu aku bintang kelas di SMP tersebut terkenal paling prenship dan cakep, di antara perempuan-perempuan yang menaruh hati padaku.next setalah kami sama-sama dewasa,dan bekerja kita dipertemukan kemba dengan kehendak Tuhan,mau tau inilah cerita lanjut kelengkapan kisahnya.Aku sekarang sudah bekerja di suatu perusahaan swasta di Jakarta yang kebetulan aku termasuk eksekutif muda. Nah, bulan mei 99 kemarin, aku ada meeting di Surabaya dan kebetulan hari itu ulang tahun Rere (Rere termasuk wanita yang lumayan tingginya 170, branya 36 dan bodinya itu tuch yang semok alias seksi montok). Sehabis meeting, aku iseng menelepon Rere dan dia mengundangku datang ke rumahnya. Kemudian aku langsung saja cabut ke rumah Rere, eh nggak tahunya di situ ramai juga teman-temennya yang datang, termasuk Vinvin.

Acara pesta tersebut berlangsung sampai jam 9 malam. Di pesta tersebut Rere cerita kepadaku kalau minggu depan dia mau menikah terus Vinvin minggu depannya lagi, lalu Rere cerita masa-masa dia naksir aku terus sampai sekarang dia masih kangen berat. Maklumlah sudah 2 tahunan nggak jumpa. Kebetulan waktu itu komputer dia lagi ngadat. Nah kesempatan buatku untuk tinggal lebih lama. Langsung saja kucoba membetulkan PC-nya. Sementara di rumahnya tinggal Vinvin saja yang belum pulang dan orang tuanya juga nggak ada.

Pas sedang asyik mengutak-atik PC-nya, dia menungguku di sampingku dengan sekali-sekali melirikku, aku sendiri masih hati-hati mau menembak dia. Eh nggak tahunya si Vinvin main serobot saja. Dari belakang Vinvin langsung memelukku dan meng-kiss pipiku (Vinvin nggak beda jauh sama Rere, bedanya mata Rere kebiru-biruan sedikit dan lebih hitam dari Vinvin). Punggungku terasa ada benda kental yang bikin aku naik. Habis itu Vinvin membisikan kalau dia masih kepingin denganku, terus aku responin juga kalau aku kangen juga, terus kulumat saja bibirnya yang mungil kemerah-merahan itu. Vinvin langsung balas dengan penuh nafsu dan tetap memelukku dari belakang tapi tangannya sudah langsung menggerayangi penisku, dalam hati ini anak kepingin di embat nich. Aku lihat Rere disampingku bengong saja dan cemberut merasa kalah duluan. Terus Rere pergi sebentar, aku masa bodoh saja, kutarik si Vinvin ke pangkuanku dan bibirnya masih kulumat habis. Gila! nafsunya besar sekali! Setelah itu kualihkan dari bibir, kukecup terus ke bawah sambil tanganku meraba buah dadanya yang besar dan kenyal. Pas kukecup di belahan buah dadanya, Vinvin berteriak, “Sstt aahh� dan semakin kencang remasan tangannya yang sudah masuk ke CD-ku, kubuka saja bajunya terus branya sekalian. Kelihatan buah dadanya menggantung siap diremas habis. Dengan gemasnya kulumat habis buah dadanya sampai dia menggelinjang keenakan dan suara yang “sstt sstt aahh…� Setelah itu tanganku pindah ke CD-nya yang sudah basah, langsung saja kulepas roknya. Dia pun kelihatan bugil tapi masih pakai CD.

Read more

Cerita Dewasa – Nafsu birahiku memuncak karena sebuah Celana dalam

November 6, 2009 · Posted in cerita dewasa seks umum · 19 Comments 

Cerita Dewasa – Gara-gara suka melihat mama ku yang hoby dance aerobick.Aku suka mikir aneh-aneh,aku lihat kalau dia memakai pakaian olahraga bodynya terlihat sexy,dan bagian-bagian yang menonjol seperti vagina dan payudaranya sangat hot.Aku sadar dia mamaku,tapi nafsuku terasa gak wajar,ingin kusalurkan tapi aku takut dia adalah ibu kandungku.Tapi ada wanita lain di dalam rumah dia adalah pembantuku,lumayan oke bodynya,  tak segan-segan untuk selalu melihat gerak-geriknya setiap dia kerja.Bagian yang paling hot adalah bagian bokongnya.Dia kan biasanya juga bersih kamar tidurku,sambil-tidur-tiduran aku melototi,hingga di suatu hari aku bisa ML dengan pembantuku.Cerita selanjutnya akan kubagikan lebih detail ke di ceritadewasaseks.com agar teman-teman semua bisa merasakan juga kenikmatan yang pernah aku alami. Hai namaku iko, umurku 20 tahun dan aku mahasiswa teknik di suatu universitas di Medan. Dalam hal sex, aku mempunyai kesukaan yang agak menyimpang. Aku hanya menyukai wanita yang jauh lebih tua, dan aku sangat menyukai bagian pantat. Mungkin kesukaanku dengan wanita yang lebih tua disebabkan pengalaman pertamaku dengan pembantuku. Begini ceritanya…

Waktu itu aku masih kelas 6 sd dan berumur 11 tahun. Orangtuaku jarang dirumah. Biasanya mereka pulang larut malam. Dan dari pulang sekolah, aku hanya ditemenin pembantuku.

Suatu hari, pembantuku yang sudah lama bekerja di rumahku berhenti, karena ingin mengurus orangtuanya. Dan 2 hari berikutnya, sudah ada pembantu baru dirumahku. Aku terkejut sewaktu melihat dia karena aku gak tahu kalo orangtuaku sudah memanggil pembantu yang baru.

Dia memiliki paras yang manis, dan tubuh yang agak mungil. Yah bisa dibilang mirip dengan Widi Ab three. Usianya 25 tahun. dia juga sangat baik dan ramah, sehingga sebentar saja kami sudah akrab. Padahal aku tuh pemalu dan susah deket dengan orang baru.

Read more

« Previous PageNext Page »