Nonton Bokep

Cerita dewasa – Pemerkosaan yang memuaskan dengan adik kekasih

November 3, 2009 · Posted in cerita dewasa abg · 1 Comment 

cerita dewasa

Cerita Dewasa – Kesetian yang  didambakan  sangat di idam-idamkan ternyata ternoda sudah,Niat untuk setia yang aku nomer wahidkan untuk selalu menjaga hubungan  dengan kekasihku akhirnya kandas juga,Rasa dibalik rasa nafsu dan tidak mampunya ego yang harus dikendalikan.Tidak tahu Mungkin ini semua sudah jadi kehendak Tuhan bahwa aku tidak mampu hanya memberikan satu hati pada cewek yang aku cintai,aku tetap ingin membagi.Mungkin itu yang ada dibenak kekasihku dulu,Hingga aku jatuh sakit ‘sakit hati”ada perasaan kecewa yang luar biasa yang tidak dapat aku kalahkan,Ini kisah nyataku bersama dengan seorang cewek sebut saja namanya putri, Putri adalah adik dari cewekku, cewekku itu telah mengkhianatiku sehingga timbul niatan yang tidak baik didiriku untuk membalas, tetapi karena aku dengan cewekku beda kota, jadinya niat itu agak sulit terwujud, namun putri adik dari cewekku itu kebetulan kuliah di Jogja, ya…Jogja adalah kota tempat tinggalku, dengan banyak hiruk pikuk banyak anak sekolah. Putri berumur 19 tahun, dan aku sendiri berumur 24 tahun. Putri menganggapku sebagai kakakknya, karena dari dulu putri sangat menginginkan punya kakak laki2, sedangkan mereka hanya 2 bersodara, begitu juga aku yang menginginkan seorang adik cewek, pada mulanya kami sering pergi bareng, bahkan putri pernah menunggui aku ketika aku mengalami sakit parah di RS, tetapi kembali lagi bahwa tidak ada niatan dan rasa apa-apa, karena kami selalu menganggap bahwa kami adalah saudara kandung.

Oh iya Putri cewek dengan tinggi sekitar 165cm, dengan berat 45 kg, cukup kurus memang, wajah spesifik khas orang jawa, ya mirip-mirip Anggun C. Sasmi dengan potongan rambut pendek lah… tonjolan di dadanya tampaknya cukup kecil dengan ukuran 32b.

Setelah mengetahui aku dikhianati oleh cewekku, maka timbul niatan didalam hatiku untuk membalas cewekku itu, namun aku bingung bagaimana caranya, disaat aku melamun mencari cara untuk membalas, tiba-tiba terdengar bunyi dering SMS, yang ternyata dari putri, putri pingin tanya tugas ujian yang akan ditempuhnya, maklum karena aku adalah asisten dosen, sehingga putri sering banyak tanya ke aku. Lalu aku menjawab sms tsb “ ya udah kamu ke sini aja, nanti aku ajarin, kira-kira 1 jam lagi ya, karena aku mau mandi dulu”, karena saat itu Putri mau datang, aku bergumam kalau “ Nah ini aja cara untuk balas dendam ke Tyas ( nama kakak dari putri ) ” dengan cepat aku siapkan handycam dan aku pasang sedemikian rupa sehingga tidak kelihatan oleh orang yang tidak tahu, kemudian aku langsung keluar naik motor membeli obat peangsang untuk wanita. Semua persiapan sudah dilakukan, tinggal menunggu kesempatan saja. Tepat jam 2 siang dirumahku, “ting-tong” bel berbunyi, pintu dibukakan oleh adikku, Putri kupersilakan masuk, tetapi aku masih bingung bagaimana akan menikmati tubuh Putri, karena ortu dan adikku ada dirumah, sambil berpikir keras mencari cara, ternyata tiba-tiba ada telepon dari nenekku kalau ada rapat keluarga mendadak membahas masalah warisan, biasanya ortuku selalu mengajakku untuk nyopir, tetapi karena sedang ada putri, maka akhirnya adikku yang menyopir. “Kebetuan sekali” gumamku, sambil menutup pagar setelah mereka pergi, aku menyiapkan segelas teh yang tentunya udah kuberi dengan obat perangsang yang tadi aku beli. Dosisnya kuberi agak banyak untuk jaga-jaga kalau putri minum sedikit, karena putri sangat haus, maka putri langsung menghabiskan teh itu, karena kebanyakan dosis putri malah pusing dan langsung pingsan.

Read more

Cerita Dewasa – enaknya ngentot memek mertua yang masih seret

November 1, 2009 · Posted in cerita dewasa sedarah, Cerita Seks Perselingkuhan · 3 Comments 

cewek bugil

Cerita Dewasa – SI mertua yang seharusnya aku hormati karena dia adalah ibu mertuaku,malah kujadian sarana pelampiasan sex ku.Terlebih ini aku tahu bahwa Hal yang tidak patuttetep saja aku hubungan sex dengannya tanpa sepengetahuan istriku.Hari itu masih ku ingat dibenak ku,Mertuaku mendesah dengan hebatnya  dan menggelinjang merasakan desiran nikmat aku main dengan slow rasanya ada sensasi yang luar biasa tidak seperti dengan istriku sendiri. Pagutanku kemudian turun ke buah dada mertuaku. Kujilati dan gigit-gigit kecil puting susu mertuaku yang sudah mulai mengeriput tapi rasa nya tetep sama,sambil tangan yang satu meremas buah dada yang lain.dia mendesah-desah meremas bantal disebalahnya dengan Hasrat yang penuh nikmat. Cerita dewasa seks kembali menyajikan sepeputar sek diatas adalah cuplikan adegan panas salah satu anak menantu kepada sang mertua,dengan sensasi dan gairahnya yang mampu membuat kalian semua terangsang,karena bisa terangkai dengan indah dan mengundang nafsu ketika cerita itu dirangkai dari bait-bait cinta manusia yang tak sepantasnya melakukan itu. Semakin dilarang, semakin disenang.Semoga cerita kali ini membuat kalian semuanya puas dengan sek dan sek.

Ini adalah salah satu pengalaman nyata dari kehidupan sex-ku selama ini. Aku Roy, 32 tahun. Menikah, punya 2 anak. Istriku sangat cantik. Banyak yang bilang mirip bintang sinetron ternama saat ini. Kami tinggal di Bandung. Yang akan aku ceritakan adalah hubunganku dengan mertua aku sendiri.

Mertua aku tinggal di kota P, masih wilayah Jawa Barat. Suatu waktu aku ada tugas kerja ke kota P tersebut. Aku pergi naik motor. Sesampainya di kota P, aku langsung menyelesaikan tugas dari kantor. Setelah selesai, aku sengaja singgah dulu ke rumah mertua untuk istirahat. Sesampai di rumah, mertua perempuanku datang menyambut.

“Kok sendirian Roy? Mana anak istrimu?” tanya mertuaku.
“Saya ada tugas kantor disini, Ma. Jadi mereka tidak saya ajak. Lagian saya cuma sebentar kok, Ma. Hanya mau numpang mandi dan istirahat sebentar,” jawabku.
“O begitu.. Akan mama siapkan makanan buat kamu,” ujar mertuaku.

Lalu aku mandi. Setelah itu aku segera ke meja makan karena sudah sangat lapar.

Read more

Cerita Dewasa – Sex di dekat pantai yang bikin enak

November 1, 2009 · Posted in cerita dewasa abg · Comment 

cewek-cantik-telanjang-bugil

Cerita Dewasa – Namun tidak ada salahnya jika malam minggu dihabiskan di sebuah pantai,dengan melihat deburan ombak yang menggulung-gulung,suara yang khas menandakan betapa gembita dunia ini atas segala yang di berikanNya.Suasana asyik Pantai memang asyik untuk melkukan holiday apalagi dengan sang kekasih,nikmat banget suasana romantis saat kita berada di dekatnya,sekali menggombal mencerahkan suasana layaknya 2 sijoli yang sedang kasmaran yang merindukan bulan jatuh di pangkuannya sungguh indah.Kembali saya hadirkan cerita yang menarik yang pantas di simak di ceritadewasaseks.com.Saat itu masih kuingat pagi, sekitar jam 6.30. Matahari mulai muncul di ufuk timur yang mulai tersenyum padaku mendandakan kehidupan telah muncul di dunia ini. Udara terasa di dingin di dalam kamar dan menembus daster satin tipis yang saya kenakan ku hirup hawa segar yang mulai melancarkan juga peredaran darahku . Saya sudah terjaga cukup lama di tempat tidur dan akhirnya bangun juga untuk ke kamar mandi, sekedar cuci muka dan sikat gigi. Setelah minum kopi, saya memutuskan untuk berjalan-jalan ke pantai di belakang cottage tempat saya menginap.

Kebetulan cottage ini mempunyai pantai yang secluded tapi indahnya luar biasa. Saya berlibur sendirian di sini karena memang tujuannya untuk menyendiri, mumpung kuliah juga masih libur. Itung-itung refreshing dari kehidupan kota yang bising. Setelah mengenakan bikini pink, mengambil novel, sunglasses Armani, akhirnya berangkat juga saya ke pantai tersebut.

Read more

Cerita Seks Dewasa – VCD Porno sumber fantasi Sex

October 31, 2009 · Posted in cerita dewasa abg · Comment 

cerita dewasa seks

Cerita Dewasa – Ah biasanya pagi yang membosankan kuawalai dengan meminum secangkir kopi di teras rumah,Samabil menikmati sang mentari yang mulai menyinari bumi.sesekali ku bernjak dan melkukan aktivitas kecil’senam kecil”,otot-otot mulai kencang bila setiap pagi kugerakkan.Sambil melihat-lihat sekitar ada tetangga cantik yang sedang menjemur pakain,.terlihat masih menggunakan bebidol malam,ah pikiranku ngeres mungkin semalam tatanggaku berusan ML dengan suaminya,bagian body sangat indah apalagi semburat CDnya warna Pink dengan bebidol atasan berwarna putih transparan.Aduh! terlihat dia sedang jongkok aku dengan pura-puranya sambil menyirami bunga di depan rumah,padahal itu bukan kebiasaanku,karena ada sesuatu yang fantastis makanya kulakukan hal yang konyol,Inilah yang menjadi kebiasaan pagiku biar tidak membosankan melihat tetangga-tetangga sexy jemur pakaian.gak muluk-muluk,Salam kenal, panggil saja aku Tight (nama ini mungkin melambangkan suatu yang “ketat” yang berhubungan dengan fantasi aku tentang BDSM), aku pendatang baru dalam dunia ini. Aku seorang lelaki normal dari keluarga sederhana yang sedang menimba ilmu di universitas swasta ternama di kota kembang. Dalam usia 21 tahun ini mungkin aku tergolong sangat hijau soal BDSM akan tetapi diriku ini sangat berminat dalam salah satu kategori sex yang mungkin orang bilang “menyimpang”. Dalam kesempatan ini aku akan berbagi fantasi sex yang merupakan khayalan pribadi yang mungkin “belum” dalam direalisasikan dalam dunia nyata.

Berawal dari chating dan berkiriman email disitus khusus penggemar Bondage, aku berkenalan dengan seorang nyonya, eghh.. nona muda karena diliat dari usianya baru 25-an, seksi, lekuk badannya terlihat kencang dibalik pakaian ketatnya. Sebut saja Angel karena parasnya putih bagai bidadari dengan rambut lurus tak kalah dengan bintang iklan shampoo. Setelah mengobrol dan saling mengenal lebih jauh ternyata kami dalam satu universitas yang sama hanya beda angkatan dan jurusan saja.

Pertemuan demi pertemuan kami lakukan, pada akhirnya kami setuju melakukan hubungan pada tahap lebih lanjut. Hari sudah mulai gelap, aku yang lagi nyantai bermain game dikomputer, mendengar dering hape ternyata dari Angel yang ngajak ketemuan dicafe tak jauh dari kampus, kami pun bertemu dan setelah berbincang-bincang setelah sepakat, Angel mengajak aku ikut mobilnya, ternyata dia orang kaya, tuturku melihat BMW biru tipe baru. Didalam mobil ternyata Angel sudah mempersiapkan segalanya. Dia meminta aku membuka semua pakaian, termasuk CD, spontan aku kaget karena ini pertama kalinya aku telanjang didepan cewe, tapi apa daya permainan sudah dimulai, untung kaca mobilnya tidak tembus dalam kegelapan malam, hanya saja AC mobil terasa menusuk badan yang tak terbungkus lagi, “Ini merupakan ujian kepercayaan,” pikir aku dalam hati.

Read more

Cerita Dewasa Gara-Gara Hadiah Mobil istimewa Tubuhku diperkosa

October 31, 2009 · Posted in Cerita Seks Perselingkuhan · 1 Comment 

cerita dewasa

Cerita Dewasa – Aku takut pacaran sebenarnya,Setiap bertemu dengan cowok dihadapan ku aku merasa was-was tidak PD,sama halnya kayak ketemu hantu aku menyembunyakan diriku,tapi semenjak bertemu dengan pangeran mimpi dan akhirnya nyata aku bisa memiliki hatinya,Aku berubah menjadi sosok yang tidak takut dengan laki-laki,Akhirnya semua yang aku jalani dari perkenalan,pacran hingga perkawainan.Berbagai cobaan dan renteten masalah sudah aku tempuhi meski sulit dan perlu pikiran yang terkontrol untuk mempu berpikir jernih.Darperkenalkan namaku Namaku Elly. Usiaku kini 23 tahun. Aku sudah menikah dengan Albert yang kini berusia 25 tahun, dan kini aku adalah seorang ibu muda, dengan seorang anak yang baru berusia 6 bulan yang kami beri nama Michael. Sejak pacaran dan menikah sampai sekarang ini, suamiku sering berpergian ke luar negeri untuk urusan pekerjaan. Aku sendiri adalah wanita yang mendapat karunia wajah yang cantik, itu menurut teman temanku. Aku memiliki rambut yang lurus dan panjang sampai sebahu. Tubuhku sudah kembali ramping dan indah seperti pujian suamiku, meskipun aku baru melahirkan setengah tahun yang lalu. Mungkin hal itu karena aku rajin mengikuti senam aerobik, dan memang aku menjaga pola makan supaya badanku tak semakin melar, dan aku sedikit banyak bangga karenanya.

Aku sendiri tidak bekerja di luar, karena suamiku memiliki penghasilan yang lebih dari cukup. Dan memang suamiku ingin aku menjadi ibu rumah tangga yang baik saja, dengan tinggal di rumah untuk merawat anak kami dengan baik. Kehidupan seks kami juga luar biasa. Suamiku adalah lelaki perkasa di tempat tidur, dan aku sungguh menikmati kehidupanku ini. Kini kalau suamiku tak ada di rumah, aku hanya tinggal dengan anakku, juga pembantu kami yang kupanggil bi Iyem, satpam kami yang bernama Adrian, tukang kebun kami yang bernama pak Jono, dan juga sopir kami yang bernama Sarman. Di usiaku yang sekarang ini, nafsu seksku tentu sedang tinggi tingginya. Ditinggal oleh suamiku bekerja seperti ini, kadang aku amat merindukan bermain cinta dengannya. Demikian sekilas tentang keadaanku dan keluargaku.

Read more

« Previous PageNext Page »